Mata Anda Rabun? Amalkan Doa Ini, Kiai Muslih yang Buta 8 Tahun Akhirnya Bisa Melihat Lagi

Mata Anda Rabun? Amalkan Doa Ini, Kiai Muslih yang Buta 8 Tahun Akhirnya Bisa Melihat Lagi

doa mata rabun-Istimewa-pixabay.com

Kiai Chalwani kemudian bertanya, "Mbah Kiai, Anda sudah buta selama 8 tahun, bagaimana Anda bisa melihat kembali? Ceritakanlah."

BACA JUGA:7 Orang Istimewa yang Doanya Mustajab

"Saya diberi doa oleh Mbah Dalhar Watucongol (Muntilan, Magelang). Saya membacanya 100 kali setiap hari. Setelah saya membacanya selama 8 tahun, suatu pagi ketika saya berada di dapur, tiba-tiba saya melihat seekor anak ayam (kuthuk)," jawab Mbah Muslih.

"Mohon berikan doanya, Mbah," pinta Kiai Chalwani. Akhirnya, Kiai Chalwani memberikan doa agar penglihatan mata tetap tajam. Ternyata, doa tersebut merupakan potongan dari Surat Al-Qaf ayat 22 dalam Al-Qur'an.

BACA JUGA:Doa Laki-laki atau Perempuan Paling Makbul? Kisah Juraij Jadi Bukti

Artinya, "Maka Kami bukakan matamu yang tertutup, sehingga penglihatanmu pada hari ini tajam." (QS. Al-Qaf: 22)

Kiai Chalwani menjelaskan bahwa dalam mengamalkannya, doa tersebut bisa dilakukan secara bertahap.

"Boleh dibacakan secara fleksibel, saat berjalan-jalan, siang atau malam, atau bahkan bisa dibacakan secara bertahap. Intinya adalah membacanya sebanyak 100 kali dalam sehari," jelasnya.

BACA JUGA:Telapak Tangan Tiba Tiba Gatal, Segera Berdoa, Itu Tanda Rezeki Akan Datang

"Ini adalah ayat dari Al-Qur'an. Setiap huruf yang dibaca akan mendapatkan pahala sepuluh kali lipat seperti menghadiri pernikahan.

Membaca Al-Qur'an, setiap hurufnya akan mendapatkan pahala sepuluh kali lipat seperti menghadiri pernikahan. Pernahkah Anda menghadiri pernikahan sepuluh kali dalam sehari?" tutupnya. (red)

 

Sumber: