MENGEJUTKAN! Pakar Telematika Ungkap Fakta Video Panas 8 Detik Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett

MENGEJUTKAN! Pakar Telematika Ungkap Fakta Video Panas 8 Detik Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Pakar Telematika Ungkap Fakta Video Panas 8 Detik Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett -instagram-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWS.COM - Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat mengungkap sejumlah fakta mengejutkan terkait video panas 8 detik yang mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, yang viral di media sosial Twitter.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_danu yang terpantau Jumat, 30 Juni 2023, Abimanyu menyebut durasi video tersebut terbilang pendek untuk sebuah video panas.

BACA JUGA:Cek di Sini! Link Video 'Panas' 8 Detik Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett Beredar di Twitter

"Kita pertama sekarang melihatnya adalah durasi video tersebut sudah enggak panjang ya," kata Abimanyu.

Kedua lanjut pria yang akrab dipanggil Abah ini meragukan bagian tengah pada tubuh sosok wanita dan pria di video yang dilblur pun disebut.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Ini, Tak Cukup Dengan Satu Pasangan, Ini Tiga Shio Berpotensi Selingkuh

Hanya saja, pakar telematika ini tak menampik jika mereka memang perempuan dan pria dengan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

"Sebetulnya keduanya juga mirip oke, ya? Tapi sekarang kita melihatnya begini, dari logika video tersebut, kenapa ada area yang diblur? Daerah tengah," bebr Abimanyu.

BACA JUGA:Status Hubungan di Medsos Berubah, Waspada! Berikut Tanda Pasangan Kamu Selingkuh, Nomor 5 Bisa Bikin Emosi

"Nah kita enggak bisa hanya lihat muka, karena era yang sekarang di sini, ada yang namanya AI (artificial intelligence) ya. Cukup mudah bagi kita untuk mengubah muka seseorang pakai muka orang lain," sambung Abimanyu.

Abimanyu juga sempat memerhatikan tanda lahir yang nampak di kaki kanan pria di video. Sebab menurutnya, jiak ingin tahu apakah pria tersebut adalah Rendy Kjaernett atau bukan, perlu mengecek kaki dari suami Lady Nayoan itu.

BACA JUGA:Pergoki Calon Istri Selingkuh 6 Hari Sebelum Pernikahan, Pria ini Bakar Semua Undangan

"Lalu kemudian, apa yang bisa dicari? Yang dicari adalah ciri. Yang ketemu cirinya adalah pemeran yang prianya, kaki sebelah kanannya ada tanda lahir. Silakan dicek sama yang bersangkutan, jangan saya yang ngecek," ungkapnya.

Diketahui, Lady Nayoan selaku istri sah Rendy Kjaernett membongkar awal mula perselingkuhan sang suami dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

BACA JUGA:Viral Curhat Istri Ini Bongkar Perselingkuhan Suami dan Karyawatinya

Mulai dari Syahnaz Sadiqah yang membelikan ponsel bertipe iPhone Pro Max 11 dan rela membayarkan sebuah hotel untuk sang aktor itu.

Tetapi belum lama ini, video panas yang memiliki durasi 8 menit viral di Twitter dan dibagikan oleh akun @gossipvira46455.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Selingkuh Istri Dewan, Kuasa Hukum Gunadi Yunir Datangi DPRD Provinsi Bengkulu

Pasangan yang sedang berhubungan intim di video itu dikatakan mirip dengan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. (red)

Sumber: