Kasus Dugaan Selingkuh Istri Dewan, Kuasa Hukum Gunadi Yunir Datangi DPRD Provinsi Bengkulu

Kasus Dugaan Selingkuh Istri Dewan, Kuasa Hukum Gunadi Yunir Datangi DPRD Provinsi Bengkulu

Kuasa hukum Gunadi Yunir saat mendatangi DPRD Bengkulu-lisa rosari-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Kuasa hukum Gunadi Yunir, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Selatan-Kaur, Sugiarto, Senin (17/4/2023) melayangkan somasi kepada Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Viral TikTok Diblokir, Inilah 8 Negara yang Blokir TikTok, Indonesia Bagaimana?

Kedatangan kuasa hukum Gunadi Yunir ini untuk menyampaikan somasi menyusul belum adanya tindaklanjut pengaduan atau laporan yang disampaikan Gunadi Yunir pada bulan Juni 2021, atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan HS yang merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dengan EG yang merupakan istri Gunadi Yunir.

BACA JUGA:Makin PeDe, Kades Padang Kelapo PTUN-kan Kembali Pemkab Seluma, Targetnya Ganti Rugi

"Klien kami telah mengadukan atau melaporkan secara langsung terkait persoalan yang dia alami kepada Ketua DPRD Provinsi Bengkulu melalui Badan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu," kata Sugiarto, kuasa hukum Gunadi.

Dia mengatakan, laporan yang dilayangkan kepada Ketua DPRD Provinsi Bengkulu 2 tahun yang lalu itu diduga tidak pernah diproses dan ditindaklanjuti.

BACA JUGA:THR PNS Seluma Selesai Dibayar, TPP? Maaf Anggaran Belum Siap

"Klien kami juga sudah melayanhkan tembusan laporan kepada Badan Kehormatan namun sepertinya juga tidak diproses," beber Sugiarto.

Sugiarto berharap Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dapat menjalankan tugasnya berkomunikasi dengan Badan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu agar laporan kliennya segera diproses dengan melalukan sidang kode etik.

BACA JUGA:Di Kaur Gas Melon Dijual Rp35 Ribu

Diketahui, wakil rakyat dapil Bengkulu Selatan-Kaur ini melaporkan istrinya sendiri berinsial EG ke Mapolda Bengkulu pada Mei 2021.

EG dilaporkan dengan sangkaan selingkuh dengan rekan kerja pelapor yang juga anggota DPRD berinisial HS.

BACA JUGA:5 Hari Menikah, Pria Ini Berfoto Sama Selingkuhan, Gayanya Sama Saat di Pernikahannya

Kasus ini terungkap dari pesan yang masuk ke WhatsApp sang istri dari seseorang dengan nomor WA yang tidak dikenalnya.

Sumber: