Jalan Tanjung Aur Segera Dibangun, Tidak Akan Ada Lagi Warga Sakit Ditandu atau Warga Melahirkan di Jalan

Jalan Tanjung Aur Segera Dibangun, Tidak Akan Ada Lagi Warga Sakit Ditandu atau Warga Melahirkan di Jalan

Jalan Tanjung Aur belum dibangun, warga sakit terpaksa diangkut menggunakan kotak kayu beberapa waktu lalu-julianto-raselnews.com

Kondisi akses jalan yang buruk ini sudah sering dikeluhkan masyarakat. Pemerintah desa juga sudah berulang kali menyampaikan permohonan bantuan pembangunan jalan tersebut.Namun selama ini belum ada tanggapan.

BACA JUGA:Razia Penertiban Ternak, Petugas Satpol PP Bengkulu Selatan Diancam Warga Pakai Sajam

BACA JUGA:11 Pejabat Rebut Kursi Sekda Provinsi Bengkulu, Ada Sekda Kaur, Berikut Nama dan Jabatannya

Kabar pembangunan jalan tersebut masuk prioitas perencanaan BPJN Bengkulu tentu membawa angin segar bagi masyarakat Desa tanjung Aur.

Tahun ini BPJN Bengkulu sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 35 miliar untuk pembangunan jalan hot mix sepanjang 10 kilometer menghubungkan tiga desa Kecamatan Nasal yakni Desa Pasar Baru, Suka Jaya dan Trijaya.

BACA JUGA: Baca Doa Pendek Ini Setiap Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Berkah akan Datang

BACA JUGA:Cegah Radikalisme, BNPT dan FKPT Bengkulu Gelar Kenduri Desa Damai

Pembangunan itu merupakan program dana Instruksi Presiden (Inpres) Pembangunan Inspratrukur yang dikelola langsung BPJN Bengkulu.

"Teknis pembangun jalan Tanjung Aur nantinya mirip dengan pembangunan jalan hotmix yang sedang berlangsung di Desa Pasar Baru, Suka Jaya dan Trijaya. Jalan akan dibangun sampai tuntas," ujarnya. (red)

Sumber: kepala dinas pupr kaur