BREAKING NEWS: Sarang Tawon Ancam Warga Kaur

BREAKING NEWS: Sarang Tawon Ancam Warga Kaur

Sarang Tawon Ancam Warga Kaur-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM -  Sarang tawon yang berada di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kabupaten KAUR, persisnya depan MIN 1 KAUR membahayakan warga dan para siswa.

Pasalnya posisi sarang tawon hanya berjarak sekitar 8 meter dari tanah. Belum lagi lokasi itu banyak dilalui anak-anak dan juga ditengah keramaian.

"Kami mohon agar Dinas Damkar Kaur dapat secepatnya menyingkirkan kita kuatir ada yang tersengat," ujar Agus Supyanto (42) salah seorang orang tua siswa MIN 1 Kaur.

BACA JUGA:BPKB Kendaraan Anda Hilang Mau Diganti Dengan BPKB Baru , Lakukan Langkah Ini

Pantauan Raselnews.com Rabu (9/8/2023) masih terlihat sarang tawon berukuran kepala orang dewasa masih bertengger di dahan pohon mahoni.

Sementara saat siang hari sejumlah aktifitas masyarakat masih terlihat ramai dibawahnya. Belum ada upaya pemindahan oleh instansi terkait.

Camat Kaur Selatan Rendra Agung, S.STP, dikonfirmasi mengaku sudah menerima informasi terkait dengan adanya sarang tawon yang berada di Lapangan Kota Bintuhan.

BACA JUGA:INI DIA Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini Rabu 9 Agustus 2023, Dapatkan Voucher Gratis

Ia mengimbau sebelum dipindahkan masyarakat untuk berhati-hati melintas di kawasan itu.

"Kami himbau hati-hati jangan dilempar atau diganggu ini sangat membahayakan, secepatnya akan kami sampaikan ke Damkar untuk dipindahkan," tutupnya. (jul)

Sumber: