Lewat Instagram Bawaslu RI Ucapkan Terima Kasih, Nitizen: Saatnya Jokowi Ambil Alih

Lewat Instagram Bawaslu RI Ucapkan Terima Kasih, Nitizen: Saatnya Jokowi Ambil Alih

Lewat Instagram Bawaslu RI Ucapkan Terima Kasih, Nitizen: Saatnya Jokowi Ambil Alih-istimewa-instagram @bawasluri

Jadwal yang kerap berubah dari time line membuat para peserta seleksi kecewa. Sampai-sampai, mereka menduga adanya kepentingan dalam seleksi ini.

Seperti diungkapkan akun akun @projectrox45.

"Makasih aja tapi pengumuman ditunda2 demi kepentingan golongan mereka. Dianggapnya mereka bisa mengakali aturan yg ada. Jikalau ada sengketa tentang DCS di kab/kota gimana ? Hanya demi mementingkan kepentingan kalian tapi tugas utama yaitu mengawasi pemilu kalian abaikan," ujar @projectrox45.

BACA JUGA:INI DIA! 6 Besar Anggota Bawaslu Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu

"Mulai hari ini semua bawaslu kab / kota kosong tidak ada komisioner karena sudah habis masa jabatannya sementara yg baru blm dilantik ... Gak bahaya Taa ??? ????????????????," kata @yanuarpribadi2000

CARUT MARUT SELEKSI BAWASLU PERIODE 2023 - 2028 INI DISAKSIKAN OLEH BANYAK PIHAK, POSTINGAN DI TAKE DOWN. BETAPA LABILNYA PARA PIMPINAN INI HANYA KARENA PRESSURE POLITIK PARA PIHAK. SANGAT DISAYANGKAN, DIMANA MARWAH BAWASLU INI? KOMITMEN PIMPINAN BAWASLU TERHADAP PARPOL MENGABURKAN OBJEKTIFITAS DAN NURANI," imbuh @debb_anggra

BACA JUGA:Penting! Bawaslu Bengkulu Selatan Surati 18 Parpol Peserta Pemilu 2024, Berikut Isinya

Presiden aja sebelum habis jabatan nya udah di ketahui siapa penggantinya dalam pemilu February 2023 nanti ????????," pungkas @zaki_ka_mtd. (red)

Sumber: