Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Pantau Langsung Pembangunan Jembatan di Desa Kembang Ayun

Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Pantau Langsung Pembangunan Jembatan di Desa Kembang Ayun

Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Pantau Langsung Pembangunan Jembatan di Desa Kembang Ayun-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dandim 0408 BENGKULU SELATAN (BS) – Kaur sekaligus Dansatgas TMMD ke-118 Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M.Ak memantau langsung pembangunan fisik jembatan di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna, Kamis (28/9/2023).

Peninjauan ini dilakukan Dandim guna memastikan tidak adanya kendala dalam pengerjaan tersebut. Hasil pantauan tersebut menunjukkan bahwa progres atas semua pengerjaan fisik jembatan sudah menyentuh angka 30 persen.

BACA JUGA:Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Masyarakat, Kodim 0408 BS-Kaur Gelar Penyuluhan

Tak hanya itu, bagian jembatan yang dibangun tampak kokoh dan sesuai dengan rancangan awal yang direncanakan.

“Kami ingatkan agar seluruh anggota Satgas dan masyarakat tetap menjaga faktor kesehatan dan keamanan dalam bekerja.  Inilah bentuk inplementasi sinergitas dalam kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat,” ujar Dandim.

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0408 BS-Kaur Berikan Penyuluhan Hukum dan Narkoba

“Jangan ragu sampaikan keluhan ataupun kendala, demi program yang maksimal. Kalaupun ada sesuatu yang perlu ditambah atau masukan penting, langsung saja dengan saya,” sambung Dandim.

Disisi lain, Dandim berharap para anggota selalu menjaga harmonisasi dengan warga sekitar selama program TMMD berlangsung.

Para prajurit petarung serta pembela negara diingatkan untuk menjadi tauladan sekaligus contoh yang baik bagi masyarakat.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Kodim 0408 Bengkulu Selatan Yasinan Bersama Masyarakat

“Jaga terus semboyan, yakni bersama rakyat TNI kuat. Karena memang itu realitanya,” pungkas Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur. (red)

Sumber: