Demi Allah Demi Anak Istri, Wanita Itu Masih Virgin, Hubungan Sebatas Dunia Maya!

Demi Allah Demi Anak Istri, Wanita Itu Masih Virgin, Hubungan Sebatas Dunia Maya!

Pernyataan maaf dan sumpah beredar pasca chat mesum guru dan siswi SM di Bengkulu Selatan terbongkar-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Bukan hanya curahan hati beredar, berbagai kata maaf hingga sumpah yang diduga terkait skandal chat mesum antara guru berinisial BJ alias Bo dengan siswi SMA di Kabupaten BENGKULU SELATAN, juga tersebar luas.

Kalimat-kalimat itu beredar setelah dibagikan secara terus menerus melalui aplikasi percakapan Whatsapp (WA).

BACA JUGA:Viral Chat Mesum Guru-Siswi SMA Favorit di Bengkulu Selatan: Bobok Bareng Yank

Setelah ungkapan kekecewaan, kini muncul kata maaf dan sumpah. Diduga kalimat-kalimat ini ditulis pasca terbongkarnya chat mesum yang beberapa hari ini viral di Bumi Sekundang Setungguan.

Sebab, kalimat  yang diutarakan sangat berhubungan dengan apa yang kini terjadi. Namun, siapa yang menulis, belum diketahui secara pasti.

Apakah dari BJ alias Bo? Belum bisa dipastikan. Yang jelas, bahasa yang diungkapkan tetap menggunakan bahasa Besemah, seperti ungkapan kekecewaan sebelumnya. 

BACA JUGA:Kasus Chat Mesum Guru-Siswi di Bengkulu Selatan Viral, Sikap Ketua PGRI Tegas!

Yang jelas, dalam kalimat yang ditulis menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas dunia maya. Ia pun bersumpah tidak terjadi apa-apa. Perempuan dalam hal ini sang siswi masih perawan.

"Assalamu 'alaikum. Bpng mhn mf mf mf nian nian niantu la mbuat kite segale maluan cm perlu kamu keruanni, ndik nian tjd tetape cm sebatas chat tula sbb mmng perjanjian hbngn sebatas dunia maya. ????????????" demikian pernyataan yang beredar di WA.

BACA JUGA:Kronologi Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan Tersebar, Ini Terduga Pelakunya

(Assallamulaikum. Bapak minta maaf maaf karena sudah membuat kita semua malu. Hanya saja perlu kamu tahu, tidak terjadi apa-apa. Hanya sebatas chat. Sebab memang hubungan itu sebatas dunia maya)

"Tapi perlu kamu ketahui demi Allah, demi anak bini, & demi jeme tue. Base betine tu msh normal/ virgin"

(Tapi perlu kamu ketahui, demi Allah, demi anak bini & demi orang tua. Bahwa perempuan itu masih normal atau virgin)

BACA JUGA:Chat Mesum Guru SMA dan Siswi di Bengkulu Selatan Bikin Geli, 2 Angka Ini Jadi Misteri

Bukan hanya kata maaf dan sumpah, terdapat pernyataan lain yang juga tersebar melalui WA. Tetapi, pernyataan ini besar kemungkinan muncul dari sebab akibat pasca hubungan terlarang antara Bo dengan siswinya terungkap.

Sumber: