Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram

Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram

Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram-istimewa-freepik.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Skandal chat mesum yang menimpa BJ alias Bo (40), oknum guru salah satu SMA Favorit di Kabupaten BENGKULU SELATAN, memang menjadi pelajaran.

Bukan hanya mencoreng nama SMA tempat ia mengabdi, namun tindakan Bo dengan siswinya membuat dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu benar-benar malu.

BACA JUGA:Viral Chat Mesum Guru-Siswi SMA Favorit di Bengkulu Selatan: Bobok Bareng Yank

Apalagi, percakapan mesum antara Bo dengan siswi kelas XII tersebar luas hingga viral. Bukan hanya kata mesra, namun percakapan keduanya di Whatsapp (WA) sudah seperti layaknya pasangan suami istri.

Warga Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna inipun telah mendapatkan sanksi. Bo dipecat dari jabatannya sebagai Wakepsek Bidang Kesiswaan. Tugasnya sebagai gurupun dinonaktifkan dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

BACA JUGA:Kasus Chat Mesum Guru-Siswi di Bengkulu Selatan Viral, Sikap Ketua PGRI Tegas!

Bukan hanya itu, pria yang sudah memiliki istri dan 3 orang anak ini sudah terancam sanksi pidana. Hal ini setelah keluarga sang siswi tidak terima dan mengadukan Bo ke Polres Bengkulu Selatan pada 23 Oktober 2023 dengan sangkaan tindak pidana asusila.

Namun terlepas dalam kasus ini, Bo di mata rekan-rekan seprofesi memiliki perilaku yang baik. Bukan hanya sebagai seorang tenaga pendidik, Bo juga menjadi pelatih voli.

BACA JUGA:Kronologi Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan Tersebar, Ini Terduga Pelakunya

Sudah cukup banyak prestasi voli yang diraih SMA tersebut berkat tangan dinginnya.

Dilansir radarselatan.bacakoran.co, Bo di mata rekannya juga seorang guru berwibawa dan religius. Bahkan Bo tak segan menegur siswa dan rekan kerja yang melakukan tindakan yang tidak sesuai perintah agama.

BACA JUGA:Chat Mesum Guru SMA dan Siswi di Bengkulu Selatan Bikin Geli, 2 Angka Ini Jadi Misteri

Bo juga dikenal karena rajin dan tertib dalam bertugas. “Kami tidak menyangka kalau dia akan seperti itu. Sebab, selama ini orangnya baik dan bijak.

Apa-apa pasti berkaitan agama dan memang memberikan arahan positif,” ujar salah seorang rekan Bo yang enggan namanya ditulis.

Sumber: