Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram

Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram

Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram-istimewa-freepik.com

BACA JUGA:Skandal Chat Mesum! Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan Dilaporkan, Siswi Ngaku 2 Kali Dilecehkan

Di kalangan peserta didik, Bo juga dikenal tidak mudah untuk didekati. Ia sangat menghargai orang lain Bahkan Bo dikenal tidak mau bersalaman atau bersentuhan dengan orang yang bukan mahramnya.

“Dia sering kasih nasihat, jauhi dosa dan berbuat baik. Tapi dengan kejadian ini, semua terkejut. Biarlah nanti proses yang menentukan, karena sejatinya manusia tidak luput dari dosa,” ungkap rekan Bo.

BACA JUGA:Demi Allah Demi Anak Istri, Wanita Itu Masih Virgin, Hubungan Sebatas Dunia Maya!

Hal sama diungkapkan Ketua PGRI Bengkulu Selatan, Guswarli. Menurutnya, apa yang terjadi kepada Bo salah satu bukti jika manusia tidak luput dari dosa.

Meski demikian, PGRI selaku organisasi guru, menyerahkan semua proses kepada pihak berwenang. PGRI tidak bisa mendampingi mengingat tindakan Bo diluar kapasitas sebagai seorang pendidik.

BACA JUGA:Curahan Hati Warnai Skandal Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan: Ini yang Kedua?

"Kalau bantuan hukum, tidaklah. Kalau dukungan moral, ya. Karena kami PGRI akan mendampingi bagi guru yang tersandung kasus dalam berkaitannya dengan tugas dan kewajibannya sebagai guru. Misalnya mendisplinkan siswa,"pungkas Guswarli. (red)

Sumber: