Curahan Hati Warnai Skandal Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan: Ini yang Kedua?

Curahan Hati Warnai Skandal Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan: Ini yang Kedua?

Chat mesum guru dan siswi di Bengkulu Selatan yang berujung polisi-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kasus skandal chat mesum antara oknum guru dan siswi salah satu SMA favorit di Kabupaten BENGKULU SELATAN, Bengkulu, benar-benar memantik reaksi banyak pihak.

Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu langsung beraksi. Begitupun PGRI Bengkulu Selatan. Diknas Dikbud sendiri telah membebastugaskasn oknum guru yang berinisial BJ alias Bo (40). Bahkan Bo telah dicopot dari jabatannya sebagai Wakepsek Bidang Kesiswaan.

BACA JUGA:Viral Chat Mesum Guru-Siswi SMA Favorit di Bengkulu Selatan: Bobok Bareng Yank

Tak hanya itu, di tengah viralnya skandal ini, muncul curahan hati seseorang dengan bahasa Besemah. 

Belum diketahui siapa yang menulisnya. Begitupun apakah curahan hati ini ada kaitannya dengan skandal yang terjadi.

Namun melihat dari rangkaian kalimat yang diungkapkan, kemungkinan tulisan ini ada kaitannya dengan hubungan terlarang antara Bo dengan siswinya yang duduk di kelas XII, hingga berujung laporan ke Polisi.

Bukan sekedar mengungkapkan kekecewaan dan amarah, di bagian tengah tulisan justru membuka tabir jika kasus skandal ini diduga merupakan kasus kedua kalinya.

BACA JUGA:Kasus Chat Mesum Guru-Siswi di Bengkulu Selatan Viral, Sikap Ketua PGRI Tegas!

Tapi lagi-lagi, belum dapat dipastikan apakah tulisan ini berhubungan dengan viralnya chat mesum antara guru dan siswi SMA tersebut.

Hanya saja, melansir dari radarselatan.bacakoran.co, pasca terungkapnya chat mesum, berbagai isu miring kembali menerpa Bo.

Dari informasi, Bo pernah tersandung kasus serupa dengan siswi lain sebelumnya. Hanya saja, kasus tersebut tidak sampai menyebar dan dilaporkan ke polisi.

“Informasi yang beredar dan masuk ke kami (PGRI) memang seperti itu (pernah dengan siswi lain, red). Maka kami harus memanggil Bo terlebih dahulu untuk mengklarifikasinya,” tegas Ketua PGRI BS Guwarli Efendi, M.Pd.I.

BACA JUGA:Kronologi Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan Tersebar, Ini Terduga Pelakunya

Hanya saja lanjut Guswarli, pihaknya kesulitan meminta klarifikasi lantaran Bo sudah beberapa hari terakhir tidak masuk sekolah.

“Yang ingin kami pastikan adalah tindakan terhadap korban ini dan juga kabar kejadian yang lebih dari tiga kali," ungkap Guswarli.

Namun demikian, ditengah isu merebak, tersebar kalimat curahan hati seseorang melalui pesan berantai Whatsapp hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan guru khususnya.

BACA JUGA:Chat Mesum Guru SMA dan Siswi di Bengkulu Selatan Bikin Geli, 2 Angka Ini Jadi Misteri

Sumber: