Tips Diet Sehat Ala dr. Zaidul Akbar, Hindari 3 Makanan Ini Dalam Seminggu

Tips Diet Sehat Ala dr. Zaidul Akbar, Hindari 3 Makanan Ini Dalam Seminggu

Tips Diet Sehat Ala dr. Zaidul Akbar, Hindari 3 Makanan Ini Dalam Seminggu-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang ingin menjalani diet sehat tanpa kesulitan, Anda dapat mengikuti tips ala dr. Zaidul Akbar.

Syarat-syarat diet sehat ala dr. Zaidul Akbar ini sangat sederhana dan dapat Anda praktikkan tanpa harus mengikuti diet ketat.

Dalam waktu seminggu saja, Anda akan merasakan manfaatnya. Jadi, bagi Anda yang berminat mengikuti diet sehat, simak artikel ini sampai tuntas.

BACA JUGA:Mau Hidup Sehat? dr Zaidul Akbar Minta Jangan Lagi Konsumsi 2 Makanan Ini

dr. Zaidul Akbar berbagi tips diet sehat dalam seminggu yang hanya memerlukan beberapa langkah berikut:

1. Kurangi atau stop konsumsi nasi

Pertama-tama, Anda dapat mengurangi atau bahkan menghentikan konsumsi nasi selama seminggu. Sebagai alternatif, Anda bisa mengonsumsi makanan karbohidrat lainnya seperti ubi jalar, jagung, dan masih banyak lagi.

2. Hindari makanan berbasis tepung terigu

Selama seminggu, hindarilah makanan yang terbuat dari tepung terigu. Ini termasuk semua jenis makanan yang menggunakan tepung terigu sebagai bahan dasar.

BACA JUGA:Kena Asam Lambung? Tak Perlu Obat, dr Zaidul Akbar Sarankan Gunakan Air Tajin, Begini Caranya

3. Berhenti mengonsumsi makanan yang dibuat dengan minyak

Tips yang mungkin agak sulit dijalankan adalah berhenti mengonsumsi makanan yang diolah menggunakan minyak.

Meskipun sulit, Anda dapat mencoba menghindari makanan yang digoreng dan lebih memilih mengolah makanan dengan cara direbus atau dikukus.

Berhenti mengonsumsi makanan yang diolah dengan minyak memang tantangan tersendiri. Meskipun minyak merupakan bahan masakan utama, mengolah makanan dengan cara direbus atau dikukus adalah alternatif yang lebih sehat.

BACA JUGA:Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar untuk Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah, Cukup Sediakan Ketumbar

Makanan yang direbus atau dikukus dapat mempertahankan nutrisi yang terkandung di dalamnya, dan proses ini dapat menjaga hingga 82% zat gizi dalam makanan.

Itulah beberapa tips diet sehat selama seminggu ala dr. Zaidul Akbar. Anda dapat mencobanya dan merasakan perbedaannya secara langsung. (red)

Sumber: