7 Aplikasi Penghasil Cuan Tercepat dan Terpercaya, Uang Langsung Cair!

7 Aplikasi Penghasil Cuan Tercepat dan Terpercaya, Uang Langsung Cair!

7 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Langsung Cair!-istimewa-freepik.com

Mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, appKarma Rewards & Gift Cards memberikan imbalan uang untuk setiap aplikasi yang kamu unduh.

Selain itu, jika kamu membiarkan aplikasi yang diunduh tetap terpasang selama beberapa hari, kamu bisa mendapatkan lebih banyak uang.

4. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi penghasil uang yang cocok bagi pengguna yang senang membaca berita dan menonton video.

BACA JUGA:Cara Menghapus Data Pribadi di Aplikasi Pinjol Agar Tidak Disalahgunakan

Pengguna akan mendapatkan rewards setelah membaca berita atau menonton video tertentu. Rewards ini bisa ditukar melalui Paypal atau Dana.

5. Caping

Caping mengajak pengguna untuk membaca berita dengan imbalan poin yang bisa ditukar dengan pulsa. Terdapat berita dengan poin besar yang bisa kamu manfaatkan di dalam aplikasi ini.

6. Cashzine

Dengan Cashzine, kamu bisa mendapatkan keuntungan hanya dengan membaca dan membagikan berita di dalam aplikasinya. Kamu dapat menarik rewards tanpa memerlukan akun PayPal, cukup dengan memiliki rekening bank saja.

BACA JUGA:Syarat Mudah Bunga Ringan! Aplikasi Ini Sediakan Pinjaman Rp 5 Juta Tenor 12 Bulan

7. Top Rich APK

Top Rich adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang telah viral di media sosial. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan berbagai misi atau permainan yang ada di dalam aplikasi ini.

Selain bermain game, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan login harian dan mengundang temanmu untuk menggunakan Top Rich APK.

Demikian daftar diantara 7 aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Tentunya keberhasilan berdasarkan usaha Anda dalam memainkan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan berdasarkan aplikasi masing-masing. (red)

Sumber: