Wahai Ketua OSIS, Ada Beasiswa Dari Universitas BSI, Syaratnya Hanya 1 Satu

Wahai Ketua OSIS, Ada Beasiswa Dari Universitas BSI, Syaratnya Hanya 1 Satu

Beasiswa Universitas BSI Yogyakarta untuk Ketua OSIS berprestasi-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Universitas BSI atau Bina Sarana Informatika kampus Yogyakarta telah meluncurkan program Beasiswa Juara yang ditujukan khusus bagi para Ketua OSIS.

Beasiswa ini dirancang untuk mengakomodasi prestasi siswa baik dalam ranah akademik maupun non-akademik, memberikan peluang seluas-luasnya bagi generasi muda yang berprestasi.

BACA JUGA:Kabar Baik! Kemdikbud Siapkan Beasiswa untuk Siswa SMA/SMK Berprestasi, Per Orang Rp 1 Juta, Daftar di Sini

Vadlya Ma’arif selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, menjelaskan Beasiswa Juara, termasuk yang diperuntukkan bagi Ketua OSIS, menawarkan peluang besar bagi generasi muda untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Beasiswa ini merupakan bagian dari Beasiswa Juara yang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, termasuk para Ketua OSIS," ujar Vadly, Jumat (24/11/2023).

Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh siswa, guru, mahasiswa, dan masyarakat umum, Universitas BSI kampus Yogyakarta yang dikenal sebagai Kampus Digital Kreatif, ingin memberikan penghargaan terhadap peran Ketua OSIS yang aktif dalam memberikan kontribusi ide-ide perubahan di lingkungan sekolah.

BACA JUGA:Buruan! Kemenag Buka Pendaftaran Beasiswa Penyelesaian Pendidikan Mahasiswa, Dapatkan Bantuan Rp 25 Juta

"Besaran beasiswa yang ditawarkan mencapai 100 persen hingga menyelesaikan kuliah. Oleh sebab itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impian menuju masa depan yang lebih baik," tambahnya. (red)

Sumber: