Aksi Bullying Siswi SMP di Bengkulu Selatan Dilaporkan ke Polisi, Kades: Mereka Menari-nari Gembira

Aksi Bullying Siswi SMP di Bengkulu Selatan Dilaporkan ke Polisi, Kades: Mereka Menari-nari Gembira

Aksi bullying siswi SMP di Bengkulu Selatan. Terlihat pelaku mereka detik-detik korban dijatuhkan ke jalan-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Aksi bullying yang dialami seorang siswi SMP di Kecamatan Kedurang Kabupaten BENGKULU SELATAN, mematik kemarahan.

Keluarga korban tak terima. Merekapun mengaku telah melaporkan kasus tidak manusia ini ke aparat kepolisian, Polsek Kedurang.

BACA JUGA:Siswi SMP di Bengkulu Selatan Jadi Korban Bullying 5 Pelajar, Direkam dan Viral

“Kita sudah melaporkan kejadian ini bersama orang tua korban ke Polsek Kedurang untuk ditindak lanjuti. Sebab, kejadian ini telah membuat resah masyarakat dan khususnya dunia pendidikan,” tegas Kepala Desa Keban Agung I Kecamatan Kedurang, Ili Suryani yang mewakili keluarga korban.

Ili pun menegaskan tindakan pelaku bulyying sudah diluar batas. Ditambah, lagi tindakan tersebut sengaja direkam dan akhirnya tersebar luas, pada Kamis (7/12/2023) sore.

BACA JUGA:Siswi SMP 16 Seluma Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

Ili mengaku, pelaporan ini karena dukungan pemerintahan desa yang ada di Kedurang. Dengan harapan tidak ada lagi tindakan bullying yang terjadi kembali kedepannya.

""Saya miris lihatnya. Video tersebut sengaja direkam oleh para siswi SMP dengan menari-menari.

Hal itu menunjukan kesenangan akan tindakan mereka dan memang menginginkan aksi mereka viral. Sebab itu, sangat wajar kalau ada tindak tegas dari kejadian ini,” tegas Ili lagi.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA di Bengkulu Selatan Dik, 6 Orang Sudah Diperiksa

Sebelumnya, video seorang siswi SMP di Kecamatan Kedurang menjadi korban kekerasan tersebar luas. Tak diketahui kapan dan di mana lokasi itu terjadi.

Dari rekaman, lokasi itu di pertigaan jalan desa. Korban mengenakan seragam batik biru dengan rambut diikat pita merah.

Diduga, aksi ini dilataberlakang motif asmara. Video ini memang sangat memancing emosi.

Bagaimana tidak, meski korban sudah tak berdaya, pelaku yang juga seorang perempuan berbaju kaos coklat panjang tak memperdulikan hal itu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Video 25 Detik Remaja Tanpa Busana Beredar di Medsos, Diduga Siswi Bengkulu Selatan

Sumber: