4 Keuntungan Facial Treatment, Rahasia Awet Muda dan Menjaga Kecantikan Wajah

4 Keuntungan Facial Treatment, Rahasia Awet Muda dan Menjaga Kecantikan Wajah

4 Keuntungan Facial Treatment, Rahasia Awet Muda dan Menjaga Kecantikan Wajah-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Salah satu keuntungan utama dari rutinitas melakukan facial treatment adalah kemampuannya dalam menjaga kesegaran dan kecerahan kulit sehingga terlihat lebih muda.

facial treatment adalah rangkaian perawatan khusus untuk kulit wajah yang dilakukan oleh ahli, dimulai dari membersihkan kulit secara menyeluruh, melakukan detoksifikasi kulit, serta menjaga kelembapan dan hidrasi kulit.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Bekas Jerawat yang Bikin Wajah Kemerahan dengan Skincare

Proses ini membantu menjaga kesehatan kulit wajah, membuatnya berseri, dan membantu mempertahankan tampilan awet muda.

Berikut adalah 4 manfaat facial treatment bagi kesehatan dan kecantikan wajah.

1. Menangani Bermacam Masalah Kulit Wajah

Profesional yang terlatih akan membantu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti mengurangi jerawat, menghilangkan bekas luka, dan membersihkan komedo yang dapat mengganggu pori-pori kulit serta menyebabkan kulit terlihat kusam.

BACA JUGA:7 Langkah Mudah Menyamarkan Pori-pori Wajah, No 1 Jadi Kebiasaan Padahal Dilarang Keras

2. Mencerahkan Kulit

Detoksifikasi dalam facial treatment berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan meningkatkan peredaran darah, yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar.

3. Mencegah Penuaan

Pemijatan yang terdapat dalam treatment dapat merangsang regenerasi sel dan produksi kolagen, menjadikan kulit lebih kencang dan mencegah tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing, Kenali 7 Waktu yang Tepat Menggunakan Masker Wajah

4. Memberikan Rasa Rileks

Facial treatment tidak hanya memberikan efek relaksasi pada wajah, tetapi juga pada pikiran. Pijatan wajah dapat merangsang sistem saraf simpatik, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan mood seseorang.

Demikian keuntungan facial treatment secara teratur yang berdampak baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Semoga bermanfaat! (red)

Sumber: