All New Honda Beat 125 Sambut Tahun 2024, Desain Sporty dan Fitur Canggih

All New Honda Beat 125 Sambut Tahun 2024, Desain Sporty dan Fitur Canggih

All New Honda Beat 125 Sambut Tahun 2024, Desain Sporty dan Fitur Canggih-istimewa-tangkapan layar youtube yrp official

RASELNEWS.COM - Pertukaran tahun tidak lama lagi akan tiba, dan bersamaan dengan itu, di tahun baru, banyak sepeda motor baru yang akan diluncurkan.

Salah satunya berasal dari Astra Honda Motor (AHM).

Kabar yang beredar adalah bahwa AHM akan merilis versi upgrade All New Honda Beat yang memiliki mesin 125 cc.

BACA JUGA:Honda Giorno Plus: Skutik Imut Bergaya Retro dan Tanpa Rangka e-SAF, Cek Spesifikasinya

Tidak hanya itu, motor ini juga menjanjikan tampilan dengan desain yang lebih sporty serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Seperti dilansir dari kanal Youtube YRP Official, Kehadiran New Honda Beat 125 cc di tahun 2024 mendatang akan tergantung pada hasil survei yang dilakukan oleh PT AHM sendiri, untuk mengetahui apakah hal tersebut benar-benar dibutuhkan di Indonesia.

Secara keseluruhan, sepertinya bukanlah hal yang sulit bagi AHM untuk meningkatkan mesin dan desain Honda Beat.

BACA JUGA:Januari 2024, Honda Scoopy Bermesin 125 CC Siap Mengaspal, Yamaha dan Suzuki Bakal Panik!

Selain Vario 125, Honda juga memiliki skutik lain dengan mesin 125 cc yang menarik dan dapat menjadi penerus Honda Beat, meskipun saat ini baru diluncurkan di luar negeri.

Salah satunya adalah Honda Elite 125, yang merupakan skutik populer di Brasil. Keberhasilan skutik ini sebanding dengan Honda Beat di Indonesia yang menjadi skutik terlaris di kelas entry level.

Dengan mengadopsi desain, mesin, dan fitur dari Honda Elite, All New Honda Beat 125 cc 2024 memiliki potensi untuk memberikan penawaran baru yang menggabungkan performa unggul dan desain menarik dengan teknologi canggih, memenuhi kebutuhan konsumen dan pengendara modern.

BACA JUGA:Silakan Pilih! Honda Scoopy 2024 Hadir Dalam 4 Tipe dan Harga Berbeda, Cocok Banget untuk Anak Muda

Namun, tentu saja, dengan harga yang terjangkau, kisaran antara Rp18-19 jutaan.

Honda Elite memiliki desain modern dengan panel instrumen yang menggunakan layar digital penuh, cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Secara keseluruhan, desain Honda Elite memiliki garis sporty dari depan hingga bodi belakang yang meruncing, mirip dengan Honda Vario 125.

Terutama pada bagian headlamp, dengan lampu sein yang diletakkan di bawah lampu utama, menyerupai lampu sein Yamaha Aerox.

BACA JUGA:Bikin Ngiler Nih, New Honda PCX 125 Dek Rata Dirilis, Fitur Canggih Harga Terjangkau

Seluruh sistem pencahayaan menggunakan lampu LED.

Honda Elite dilengkapi dengan mesin 124,9 cc 1-silinder, 4-tak berpendingin udara yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI untuk konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Suspensi depan tipe teleskopik dan suspensi belakang mono shock, serta sistem pengereman depan cakram ABS dan pengereman belakang tromol.

Kembali pada pembahasan All New Honda Beat 125, jika memang benar-benar akan hadir di tahun 2024 dengan mengadopsi keunggulan dari skutik Honda Elite, tentunya akan menjadi sesuatu yang menarik dan menjanjikan. Namun itu semua tergantung dari PT AHM. (red)

Sumber: