Mau Cari Mobil Sedan Bekas Harga Rp 50 Juta? Mungkin Ini Bisa Jadi Pilihan, Hemat Bahan Bakar, Desain Mewah

Mau Cari Mobil Sedan Bekas Harga Rp 50 Juta? Mungkin Ini Bisa Jadi Pilihan, Hemat Bahan Bakar, Desain Mewah

Mobil sedan bekas harga Rp 50 juta-istimewa-tangkapan layar youtube tanpa batas

RASELNEWS.COM - Apakah anda mencari moil sedan bekas harga Rp 50 juta? Mungkin artikel ini bisa menjadi referensi Anda. Mobil sedan ini dinilai masih sangat layak dengan desain yang masih mewah.

Satu lagi, pastinya hemat akan bahan bakar dan mengusung mesin yang bandel serta dalam perawatan. Lantas mobil apa saja itu?

Perlu diketahui, harga mobil sedan mewah bisa bikin geleng-geleng kepala. Mobil yang biasanya hanya bisa ditumpangi dua sampai lima orang ini masih dibanderol cukup mahal.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Mewah, Nyaman, Harga Cuma Rp 80 Juta! Kalau Sudah Memiliki, Tak Mau Lagi Berpaling Hati

Pemiliknya di Indonesia juga bukan kalangan biasa dan menjadi salah satu gaya hidup premium, yang bisa menunjukan kelas sosial seseorang.

Dengan harganya yang cukup mahal, tingkat kenyamanan, bodi sampai dengan mesin mobil ini berbeda dari mobil pada umumnya, misalnya SUV dan MPV.

Saat ini, sudah cukup banyak mobil sedang seken yang dipasarkan dengan nilai yang bervariasi tergantung merek tahun pemakaian, dan kondisi mobil tersebut.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Ini Sudah Dibanderol di Bawah Rp 100 Juta, Fitur Mewah dan Hemat BBM, Yuk Dikepoin

Nah, berikut ini 3 mobil sedan bekas dengan harga Rp 50 juta dan mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Pertama, Honda City idsi Tahun 2003. Jika Anda mencari sedan kompak yang luas dan praktis, mirip Mini MPV, Honda City tahun 2003 adalah pilihan yang tepat.

Jaringan layanan Honda yang luas membuat pemiliknya merasa lebih tenang. Meskipun desain eksteriornya sederhana namun elegan, mobil ini tetap efisien dalam membelah angin.

Interior City dirancang oleh Honda dengan dasbor yang nyaman, trim kursi yang menarik, dan panel kayu untuk sentuhan kemewahan.

BACA JUGA:Mobil Sport Bergaya Roadster Hadir di Indonesia, Harga Setara Honda HRV, Speed Melampaui Supercar

Mesin mobil ini memiliki daya pacu 1500cc 4-silinder memberikan daya 87 hp dan torsi 128 Nm, sementara konsumsi bahan bakar sangat irit, mencapai 12-14 km/liter dalam kota dan 15-18 km/liter di luar kota.

Kedua, Toyota Vios Generasi 1 Tipe J Tahun 2004. Toyota Vios generasi pertama tahun 2004 menawarkan performa mesin yang baik dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Mobil sedan bekas ini dibanderol Rp 50 jutaan dengan desain untuk segmen mobil sedan medium. Vios generasi pertama memiliki tampilan luar minimalis namun segar.

Sumber: