Lupakan Dulu Toyota Alphard dan Vellfire, MPV Diesel Ini Lebih Murah, Irit dan Muat 12 Penumpang

Lupakan Dulu Toyota Alphard dan Vellfire, MPV Diesel Ini Lebih Murah, Irit dan Muat 12 Penumpang

Mobil MPV Bekas Murah Tapi Mewah dan Nyaman-istimewa-youtube belanja mobil

Hanya saja fitur-fitur interior, seperti pencahayaan dan penyimpanan, cukup memadai. Pada bagian depan, Hyundai X1 tipe elegan ini menawarkan pijakan yang mudah untuk masuk ke dalam kabin, memberikan kesan SUV yang gagah.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Bekas Ini Dijual Mulai Harga Rp 70 Jutaan, Gaya Sporty, Kabin Luas

Visibilitas dari bagian depan terasa tinggi, mirip dengan SUV. Fitur-fitur di bagian depan, seperti power window, retraktor kaca spion otomatis, dan tombol-tombol kendali lainnya, memberikan kenyamanan bagi pengemudi.

Mesin diesel 2500cc RDI yang halus memberikan performa yang baik, dan AC yang dingin membuat perjalanan menjadi lebih nyaman.

Pada bagian tengah Hyundai X1, termasuk fitur-fitur yang disematkan. Meskipun tipe elegan ini dianggap sebagai varian paling dasar, fitur-fiturnya masih memadai.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Mobil Super Sport Sekelas Porsche 911, Harga Setara Innova, Jepang dan Eropa Waspada

Head unit aftermarket dari Kenwood, meskipun tidak dilengkapi dengan Android Auto atau Apple CarPlay, tetap menyediakan fitur navigasi dan konektivitas Bluetooth.

Sistem audio yang baik, dengan empat speaker yang memberikan suara yang memuaskan. Fitur AC manual di bagian tengah mobil masih berfungsi dengan baik, dengan pengaturan yang mudah diakses.

Bagian tengah juga dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan dan fitur-fitur lain, seperti kaca spion belakang otomatis dan lampu kabin. Bagian kabin yang berbalut dengan material berkualitas memberikan kesan premium.

BACA JUGA:Desain Mewah, Mobil Ini Tetap Tak Laku di Indonesia, Ada Isuzu, Suzuki, Hingga Toyota

Secara keseluruhan, untuk Hyundai X1 bekas tipe elegan ini menawarkan harga sekitar Rp 400 jutaan.

Dengan ruang kabin yang luas, fungsionalitas yang baik, dan fitur-fitur yang memadai, mobil ini cocok sebagai pilihan untuk keluarga yang mencari MPV yang nyaman dan praktis selain Alphard dan Vellfire. (and)

 

Sumber: