BREAKING NEWS: Dua Pelajar di Kaur Dicabuli Ayah Tiri

BREAKING NEWS: Dua Pelajar di Kaur Dicabuli Ayah Tiri

Polres Kaur membekuk pelaku pencabulan terhadap anak tiri-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Aksi tidak senonoh dan wajib tidak ditiru kembali terjadi di Kabupaten KAUR. Dua pelajar yang duduk di bangku SD dan SMP menjadi korban pencabulan hingga persetubuhan oleh ayah tirinya.

Peristiwa tersebut terjadi di waktu dan lokasi yang berbeda. Kini kedua tersangka itu mendekam di balik jeruji besi Polres Kaur.

BACA JUGA:2 Pelajar di Bengkulu Selatan Tersandung Kasus Pencabulan, Kepala Dinas Dikbud Bertindak

"Iya ada dua korban anak di bawah umur dengan tersangkanya ayah tirinya, saat ini sudah kita tahan," ujar Kapolres Kaur AKBP H Eko Budiman, S.IK, M.Si disampaikan Kasat reskrim AKP Joni Manurung, SH, MH kepada Raselnews.com Selasa, 6 Februari 2023.

Dijelaskan kasat, korban pertama berusia 16 tahun dan duduk di bangku salah satu SMP. Korban dicabuli ayah tirinya berinisial Uj (53).

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA di Bengkulu Selatan Dik, 6 Orang Sudah Diperiksa

Mirisnya, korban sudah menjadi korban napsu setan ayah tirinya sejak 5 tahun yang lalu. Namun peristiwa itu terungkap setelah pihak keluarga melapor karena orang tuanya curiga melihat gerak gerik korban. "Atas laporan itu, tersangka Uj kita bekuk di luar daerah," tegas Kasat.

Sementara itu kasus kedua dengan tersangka Gz (29) yang juga warga Kaur. Gz mencabuli anaknya yang masih duduk di bangku salah satu SD di Kabupaten Kaur yang masih berumur 10 tahun.

BACA JUGA:Terlalu, Seorang Ayah di Bengkulu Tega Cabuli Anak Kandung, Seperti Ini Kejadiannya

Gz pun berhasil dibekuk. "Gz juga sudah kita amankan kini ada dua tsk berbeda kasus kita amankan Senin (5/2/2023)," ujar Kasat. (jul)

Sumber: