Vespa Sprint Kemahalan? Nih Skuter Buatan Indonesia, Desain Klasik dengan 2 Shockbreaker, Harga Cuma 13 Juta

Vespa Sprint Kemahalan? Nih Skuter Buatan Indonesia, Desain Klasik dengan 2 Shockbreaker, Harga Cuma 13 Juta

Vespa murah buatan Indonesia-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Skuter buatan Indonesia ini membuat Vespa Sprint yang dibanderol Rp 40 jutaan kemahalan. Wajar, motor ini hanya dijual Rp 13 juta saja.

Meski buatan lokal, skutik asli tanah air ini memiliki mesin yang tangguh. Kuda besi inipun telah dilengkapi 2 shockbreaker yang membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

BACA JUGA:Dikira 100 Juta, Harga Skuter Ala Vespa 946 Ini Ternyata Cuma 6 Juta, Bukan Bekas Ya

Ya, skuter ini bergaya Vespa Sprint ini hanya dijual murah. Pabrikan motor skuter lokal semakin meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan desain yang hampir serupa dengan Vespa Sprint yang klasik dan retro.

Meski memiliki desain yang mirip, harga skuter ini jauh lebih terjangkau daripada Vespa Sprint yang dibanderol seharga Rp 41 juta.

Skuter buatan Indonesia ini menawarkan harga yang lebih terjangkau namun dengan mesin yang tak kalah handal.

BACA JUGA:5 Vespa Klasik Termahal di Dunia, Mungkin Anda Punya? Kaum Mendang Mending Minggir Dulu

Skuter ini dikenal dengan nama NX dan EV1, diproduksi oleh Viar Motor Indonesia. Meskipun bergaya retro, skuter listrik ini memiliki desain yang modern dan minimalis dengan lampu depan berbentuk heksagonal dan garis LED DRL di tengahnya.

Skuter ini dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti tombol parkir, sistem alarm untuk mengunci kendaraan saat parkir, dan pengereman cakram. Lampu depan-belakang menggunakan teknologi LED, sedangkan panel instrumen digital dilengkapi dengan display negatif.

BACA JUGA:Mau Motor Skuter Asli Retro? Nih 5 Vespa Matic yang Terkenal di Indonesia, Segini Budjetnya

Skuter ini juga dilengkapi dengan roda berukuran 90/90-10 inci dengan ban tubeless. Keunggulan lainnya adalah skuter ini memiliki daya tempuh hingga 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 km/jam.

Bagasi skuter ini cukup luas untuk membawa perlengkapan riding seperti jaket dan mantel hujan. Mesin penggeraknya memiliki daya 1000 watt dan menggunakan baterai gravin 72 volt 22,3 aha.

BACA JUGA:Vespa Tetap Raja Skuter Retro! Anti Karat, Anti Lipat, Bukan Plagiat

Skuter EV1 sudah dapat dipesan melalui dealer Viar di Indonesia dengan dua pilihan warna, yaitu silver promano dan redmilano, dengan harga Rp 13 jutaan khusus wilayah Jakarta. (and)

Sumber: