BREAKING NEWS: Ngantor, Honda Beat Street Honorer Dinas PUPR Kaur Hilang

BREAKING NEWS: Ngantor, Honda Beat Street Honorer Dinas PUPR Kaur Hilang

Detik-detik terduga pelaku pencurian melarikan sepeda motor Honda beat street milik Honorer Dinas PUPR Kaur, Bengkulu-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Sepeda motor Honda Beat Street milik tenaga honorer Dinas PUPR Kabupaten KAUR, Bengkulu, Dwi Stiawati (21), Kamis (29/2/2024) sore hilang.

Motor dengan nopol BD 2369 WJ itu hilang saat korban hendak pulang. Sontak kejadian itu membuat heboh kawasan perkantoran yang terletak di komplek pondok pusaka tersebut.

BACA JUGA:PSU TPS 01 Suka Menanti Resmi Ditolak KPU Kaur, Siapa Diuntungkan?

Plt Kepala Dinas PU PR Kaur Guntur Akhyar, ST membenarkan informasi itu. Menurut Guntur yang bersangkutan sudah melapor ke Polres Kaur dan sudah dilakukan pengecekan melalui CCTV.

Dari hasil pengecekan terlihat pelaku menggasak motor beberapa menit sebelum jam pulang kantor.

Dalam rekaman, pelakunya diduga kuat berjumlah dua dan mengendarai sepeda motor menggunakan helm.

Setelah berhasil menyalakan motor kemudian yang bersangkutan keluar dari komplek perkantoran.

BACA JUGA:KPU Kaur Tolak Rekomendasi PSU Bawaslu di TPS 01 Suka Menanti Kecamatan Maje, Ini Alasannya

"Helm dan jaket tidak dibawa, namun diletakkan di lantai saja. Saat ini personil Polres Kaur sedang melakukan perekaman CCTV, bagi yang menemukan atau melihat kami berharap dapat membantu menginformasikan," ujar Guntur

Dwi Stiawati yang dihubungi Rasel mengaku masih melakukan upaya pencarian bersama keluarga. Motor Honda Beat Street digunakannya sehari-hari untuk bekerja sebagai honorer di Dinas PUPR Kaur.

Dirinya bertugas di Bidang SDA. Korban sangat terkejut saat akan pulang kantor malah motor kesayangannya tak ada lagi di lokasi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Hari Pencarian, Warga Kaur yang Tertimbun Tanah Longsor Ditemukan, Begini Kondisinya

"Kami berharap yang menemukannya atau melihatnya dapat segera menghubungi Polsek terdekat atau kami langsung," tuturnya. (jul)

Sumber: