Blibli Toko Online dengan Pengiriman Paling Cepat, Sehari Bisa Sampai!

Blibli Toko Online dengan Pengiriman Paling Cepat, Sehari Bisa Sampai!

kurir antar barang,-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Saat berbelanja online, pengiriman cepat adalah salah satu faktor pertimbangan seseorang akan berbelanja.

Pengiriman yang cepat tentu memberikan kepuasan bagi pelanggan. Blibli menjadi salah satu platform atau toko online dengan pengiriman paling cepat yang bisa Anda pilih.

Lantas, apa saja jasa kirim dengan layanan pengiriman cepat yang bekerja sama dengan Blibli? Untuk itu, baca informasi berikut ini sampai selesai.

BACA JUGA:Jangan Tertipu! Ini Cara Mengecek HP Andrid Original Atau Barang Tiruan, Mudah dan Dijamin Akurat

Pengiriman Cepat Blibli

Terdapat banyak ekspedisi pengiriman yang bekerja sama dengan platform belanja online. Salah satunya Blibli yang bekerja sama dengan berbagai ekspedisi pengiriman cepat, regular, hingga instan.

Di bawah ini merupakan beberapa ekspedisi yang bekerja sama dengan Blibli.

1.    JNE Express

Pertama, yaitu JNE Express. JNE Express adalah layanan ekspedisi pengiriman barang yang sudah berdiri sejak 1990.

JNE EXpress atau PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir menjadi salah satu ekspedisi pengiriman yang populer dan sering dimanfaatkan oleh masyarakat termasuk platform belanja online.

BACA JUGA:Barang Ini Dilarang Keras Diletakan di Jok Motor, Bahaya! Ada Potensi Meledak

Blibli bekerja sama dengan JNE Express sebagai bagian dari layanan pengiriman Blibli. Apabila Anda memilih menggunakan JNE sebagai ekspedisi, seluruh pesanan wajib diserahkan ke agen JNE yang berlokasi sesuai dengan alamat pengambilan pesanan.

JNE Express menawarkan sejumlah layanan pengiriman, mulai dari pengiriman regular, instan, hingga kargo. Anda bisa memilih pengiriman yang paling sesuai dengan keinginan Anda saat belanja online.

2.    SiCepat

Sumber: