Jelang Mudik Lebaran! Kendaraan Niaga Mitsubishi Fuso Canter Bus Laku Keras, Siap Inden Hingga 2 Bulan

Jelang Mudik Lebaran! Kendaraan Niaga Mitsubishi Fuso Canter Bus Laku Keras, Siap Inden Hingga 2 Bulan

Mitsubishi Fuso Canter Bus -istimewa-Tangkapan Layar Youtube Otosia

RASELNEWS.COM - Menjelang Musim mudik tahun 2024, banyak perusahaan travel dan pariwisata akan memperbarui armadanya untuk memaksimalkan pelayanan pada angkutan mudik mendatang.

Hal ini tentu berpengaruah terhadap penjualan salah satu mobil niaga yang kini manjadi salah satu sorotan dikalangan pelaku usaha yaitu Mitsubishi Fuso Canter Bus.

BACA JUGA:Update Harga dan Tinjauan Toyota Yaris GR Sport Terbaru 2024, Mobil Dengan Desain Sporty

Mitsubishi Fuso Canter Bus adalah salah satu mobil penumpang yang banyak diminati oleh para pelaku usaha, dan perusahan tambang dan industri di tanah air.

Bahkan mobil ini laris manis saat ini, dikabarkan para pembeli harus inden hingga dua bulan untuk mendapatkan kendaraan penumpang berkapasitas 20 orang ini.

BACA JUGA:Pantas Jadi Mobil Paling Laris Di Indonesia, Ternyata Ini Rahasia Honda Brio, Apa Saja? Ini Ulasannya

Mitsubishi Fuso Canter Bus menjadi sorotan di kalangan pelaku usaha di Indonesia sejak diperkenalkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023.

Beberapa alasan yang membuat Mitsubishi Fuso Canter Bus ini banyak diminati oleh para pelaku usaha?

Pertama, kapasitasnya yang mampu membawa hingga 19 penumpang serta satu supir menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan transportasi bisnis seperti angkuatan pariwisata atau travel AKAP.

BACA JUGA: Ford Everest Mobil Mewah Pakaian Para Juragan, Harga Sudah Murah Walaupun Usung Teknologi Common Rail

Kedua, kenyamanannya dengan kabin yang luas dan fitur-fitur canggih membuat penumpang merasa nyaman sepanjang perjalanan.

Ketiga, diminatinya oleh pelaku usaha terkemuka, seperti perusahaan tambang dan pariwisata, yang telah mempercayakan Canter Bus untuk keperluan antar jemput karyawan mereka.

BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara, Mobil Mewah Harga Murah, Tampilan Gagah, Mesin Tangguh, Perawatan Mudah, Pajak Kecil

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari kendaraan niaga yang yang memiliki kapasitas penumpang yang banyak cocok untuk bisnis Anda, Mitsubishi Fuso Canter Bus adalah solusi yang tepat.

Meskipun mungkin mengalami waktu tunggu hingga 2 bulan, namun kenyamanan dan kapasitasnya sebanding dengan kebutuhan bisnis Anda. (man)

Sumber: youtube otosia