Spesifikasi Honda PCX 160 Mini Edisi Goldwing, Skuter Pengendara dengan Mobilitas Tinggi dan Gaya

Spesifikasi Honda PCX 160 Mini Edisi Goldwing, Skuter Pengendara dengan Mobilitas Tinggi dan Gaya

Honda PCX 160 Mini Edisi Goldwing-istimewa-youtube bumberider

RASELNEWS.COM - All New Honda PCX Mini Edisi Goldwing sudah hadir. Skuter ini hadir di pameran sepeda motor beberapa waktu lalu.

Di acara ini, tidak hanya menampilkan produk terbaru Honda, tetapi juga menarik minat modifikator untuk menginspirasi pengguna sepeda motor Honda.

Selain PCX elektrik yang menjadi kendaraan dengan teknologi terkini, Honda juga memiliki pengembang yang bekerja pada versi tur PCX yang mirip dengan Moog Honda Goldwing.

BACA JUGA:Honda Rilis Motor Sport Retro, Honda GB350S Hadir Dengan Fitur Modern, Kawasai W75 Sungkem

Motor yang dianggap sebagai tur eksklusif membawa modifikasi gaya untuk para pengendara yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap bergaya.

Beberapa tambahan seperti kaca spion GPS yang lebih panjang, tambahan kotak kustom di sisi kiri dan kanan, semakin menambah aura motor tur seperti Gold Wing.

Perubahan hanya terjadi pada penampilannya, namun dari segi mesin, tetap sama dengan PCX pabrikan, yang ditenagai oleh mesin baru dengan eSP, dengan peningkatan performa berkendara melalui peningkatan perpindahan mesin menjadi 157 sentimeter kubik.

BACA JUGA:Mirip Honda Revo Keluaran Pertama, Raja Motor Bebek Paling Irit Sejagat Telah Lahir, Tampilan Sporty, Harga?

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan menarik seperti lampu depan LED baru dengan lampu posisi, desain lampu belakang yang memberikan tampilan yang lebih segar, lampu hazard, desain roda baru, dan ban tubeless yang lebih besar untuk penanganan yang lebih baik dan kenyamanan berkendara.

Selain itu, panel meter digital baru yang lebih lebar meningkatkan visibilitas informasi, stopkontak tipe USB yang ditingkatkan untuk kenyamanan pengisian daya gadget, dan kunci pintar dengan alarm anti maling dan sistem jawaban kembali untuk keamanan sepeda motor yang lebih baik.

Pada kotak utilitas 30 liter memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar bagi pengendara, dan kapasitas tangki bahan bakar 8 liter untuk perjalanan yang lebih lama dan menyenangkan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Skutik Terbaru Pesaing Honda BeAT, Desain Super Sporty Mesin 125 CC

Varian ABS dilengkapi dengan rem cakram untuk depan dan belakang untuk kinerja pengereman yang optimal, serta dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk kenyamanan pengendara.

Konsep ini bertujuan untuk tampilan dan kenyamanan, Honda Gold Wing memang dirancang untuk touring jarak jauh.

PCX 160 Goldwing, atau dikenal dengan body kit PCX ala Goldwing, adalah versi impor dari Indonesia yang sedang digandrungi dan dicari.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 VS Honda PCX 160! Mana yang Lebih Unggul, Dek Rata Atau Dek Tengah?

Gaya Goldwing adalah salah satu cara memainkan sistem PCX pada umumnya dan PCX 160 Brothers pada khususnya.

Skuter ini biasanya berukuran besar digunakan di jalan memahami The Passion of bersaudara namun tidak memiliki syarat untuk membelinya maka lahirlah bodysuit Goldwing PCX 160 dengan banyak perlengkapan menarik dan menarik.

Sumber: