Mewah Tangguh dan Murah! Mobil Ini Bikin Toyota Fortuner dan Hyundai Palisade Minder

Mewah Tangguh dan Murah! Mobil Ini Bikin Toyota Fortuner dan Hyundai Palisade Minder

Mobil GS8-istimewa-tangkapan layar youtube autonet genius

RASELNEWS.COM - SUV menyatukan kemewahan dan ketangguhan di semua medan akhirnya muncul juga. Saat hadir, mobil ini bisa memuat Toyota Fortuner dan Hyundari Palisade yang terkenal dengan mobil mewah akan merasa minder. Apalagai dalam urusan harga.

Adalah pabrikan Cina yang menjadi pelopornya. Hal ini menunjukan persaingan di pasar otomotif global semakin tinggi

Masing-masing pabrikan menciptakan mobil SUV dengan tidak meninggalkan desain mewah dan tangguh yang itu ada pada GAC Trumpchi GS8.

BACA JUGA:Wajar Mobil SUV Suzuki Ini Laku Ribuan Unit Setelah Rilis, Ternyata Harganya Cuma Segini

Mobil ini kini telah tiba di Malaysia dan sudah memproduksi mobil setir kanan. Jadi tidak mungkin mobil SUV mewah ini juga akan mendarat di Indonesia.

Saat muncul, SUV GAC Trumpchi GS8 langsung mendapat sambutan hangat dari para pecinta mobil. Ternyata, mobil baru ini langsung laris dan menjadi pilar SUV mewah di Indonesia.

Bahkan mobil ini dinilai belum ada pesaing sepadan. Mobil Ini merupakan generasi terbaru dari GS8 yang dibangun atas dasar platform baru.

BACA JUGA:Ford Territory, SUV Baru Siap Dipasarkan! Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Serasa Kemahalan

Ada dua versi mesin yang disediakan, yaitu 2000 cc dan juga mesin Hybrid. Sekilas, bentuknya mirip Hyundai Palisade, begitu pula dengan dimensinya yang mirip.

Hanya saja, jika Palisade di Indonesia dijual mulai dari Rp788 juta hingga Rp1 miliar lebih, maka SUV 7-seater ini punya harga hampir separuhnya lebih murah.

GAC Trumpchi GS8 hadir dalam 5 varian, yaitu Luxury, Zilan Edition sebagai varian terendah, dan juga di atasnya adalah Luxury Zilan Edition 4 4WD, premium edition Hybrid, dan juga terakhir adalah premium edition Hybrid 4WD sebagai varian tertingginya.

BACA JUGA:Mazda Hadirkan SUV Keren, Berteknologi Canggih, Ada 2 Pilihan mesin, Siap Lawan Dominasi Avanza

Pada eksteriornya, GS8 ini membawa desain yang sangat baru, grill depan dengan pola V dengan tambahan ornamen Chrome dan juga Black gloss.

Garis-garis body mobil terlihat tegas sehingga memberi kesan kokoh. Lampu utamanya memakai empat buah LED pada masing-masing sisinya yang unik.

Lampu ini ada semacam penutup yang baru akan membuka jika mesin dihidupkan, ditambah dua LED bar yang berfungsi sebagai fog lamp.

BACA JUGA:Honda Hadirkan Elevate Sebagai SUV Mewah dan Tangguh serta Dilengkapi Teknologi Keselamatan Canggih

Dari samping, siluet body GS8 sebenarnya mirip dengan Hyundai Palisade, karakter SUV besar dengan kap mesin panjang dan juga bodinya menggunakan desain garis lurus dan atap panjang merata.

Sumber: