Ford Bronco Sport 2024 Hadir dengan Warna Pasir Gurun, Penampilan Kian Mewah dan Memukau

Ford Bronco Sport 2024 Hadir dengan Warna Pasir Gurun, Penampilan Kian Mewah dan Memukau

Ford Bronco Sport 2024 -Istimewa-Youtube MacPhee ford

RASELNEWS.COM - Ford Bronco Sport adalah SUV model big bend dan dilengkapi dengan warna baru pada edisi 2024 yang disebut Pasir Gurun.

Warna ini sebenarnya adalah warna baru untuk tahun 2024 dan tersedia pada beberapa model Ford yang berbeda, seperti Maverick dan juga Bronco Sport.

BACA JUGA:Mewah Tangguh dan Murah! Mobil Ini Bikin Toyota Fortuner dan Hyundai Palisade Minder

Ini adalah model Big Bend dan dilengkapi dengan paket kenyamanan, sehingga mendapatkan beberapa opsi yang sangat bagus dan fitur kian mewah dan memukau pada model khusus ini.

Ford Bronco Sport ini memiliki pencahayaan LED di seluruh bagian depannya, termasuk lampu kabut LED serta logo Bronco di tengah-tengah tampilan depan yang sangat bagus.

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Mobil Rolls Royce Mahal, Pabrikan Lain Mana Bisa

Roda 17 inci berwarna abu-abu dipasang di Big Bend ini, dilengkapi dengan ban semua musim, dan logo Big Bend ada di sisi pintunya.

Atapnya serasi dengan bodi, tentu saja dengan warna Pasir Gurun.

Pada bagian belakang, terdapat lampu belakang LED yang bagus, sensor parkir belakang, dan dilengkapi dengan paket derek trailer kelas dua, sehingga Anda mendapatkan hitch receiver kelas dua di belakang dengan konektor empat pin.

BACA JUGA:Daihatsu Vision Copen: Mobil Listrik Ala Mini Cooper dengan Dapur Pacu yang Bisa Diandalkan

Beralih ke interior Bronco Sport ini, kami memiliki jok kain hitam pada model khusus ini, dengan kursi pengemudi yang dapat dioperasikan secara daya penuh dan dipanaskan, membuatnya sangat nyaman.

Tempat duduknya terlihat bagus, sama dengan panel pintunya, yang dilengkapi dengan bahan sentuhan lembut yang bagus di sandaran tangan.

BACA JUGA:Jetour, Cheery dan Neta akan Produksi Mobil di Indonesia, Dijual Lebih Murah Mulai Juli, Pesaing Mobil Jepang

Ada banyak tempat penyimpanan di bawah kontrol lampu depan.

Sistem fob tanpa kunci hadir di kursi pengemudi, termasuk fitur start jarak jauh dengan logo Bronco di bagian belakang.

Mesin Ford Bronco Sport adalah Ecoboost 1,5 L yang menghasilkan sekitar 180 tenaga kuda, dipadukan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan, dan penggerak semua roda yang merupakan standar pada setiap Bronco Sport, yang pastinya menyenangkan untuk dimiliki.

BACA JUGA:Toyota Rumion, Perpaduan Mobil MPV Innova dan Suzuki Ertiga, Harga Jual Mulai Rp 190 jutaan

Roda kemudi Mobil ini dibalut dengan kulit yang baik, dilengkapi dengan paket bantuan pengemudi Co-Pilot Ford yang ditingkatkan, sehingga Anda mendapatkan kontrol jelajah adaptif, pemusatan jalur, serta berbagai fitur keselamatan dan bantuan pengemudi lainnya.

Sumber: