Desain Yamaha MT 07 Street Tracker Masa Depan Terungkap, Desain Makin Tangguh dan Gambarkan Kelincahan

 Desain Yamaha MT 07 Street Tracker Masa Depan Terungkap, Desain Makin Tangguh dan Gambarkan Kelincahan

Yamaha MT-07 Street Tracker-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube NDSTV

RASELNEWS.COM - Yamaha MT 07 Street Tracker dimulai dengan Yamaha MT 07, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014.

Yamaha MT 07 merupakan sepeda motor naked bike yang sangat populer, dikenal karena kombinasi performa yang tangguh, kelincahan, dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Makin Sengit! Yamaha Grand Filano VS Honda Stylo 160, Siapa Unggul? Cek Juga Perbandingan Pajak dan Harganya

Pada tahun-tahun berikutnya, Yamaha terus mengembangkan dan mengubah model MT 07, menciptakan berbagai versi dan varian yang menyasar berbagai segmen pengendara.

Pada suatu titik, mereka memutuskan untuk menciptakan versi yang lebih berorientasi ke jalanan perkotaan dan gaya tracker, yang kemudian menjadi Yamaha MT 07 Street Tracker.

BACA JUGA: Saatnya Jepang Bangkit, Buat Kejutan, Ciptakan Honda CRV Tanpa Bensin dan Listrik

Hingga pada saat ini mulai terungkap desain generasi selanjutnya dari Yamaha MT 07 yang menggambarkan desain yang makin tangguh dan menggambarkan kelincahan.

Selain itu Yamaha MT 07 Street Tracker menggambarkan dunia sepeda motor yang dinamis, kembali membangkitkan kegembiraan dengan pengungkapan Yamaha MT 07DT yang akan datang.

BACA JUGA:Skutik Baru Suzuki Meluncur, Gaya Stylish dan Istimewa, Siap Tantang Honda BeAT

Mesin inovatif ini dirancang untuk mengubah kembali kategori pelacak jalanan dengan mencampur teknologi Moto GP dalam sasisnya dengan rekayasa superbike dunia.

Rumor tentang mesin ini telah menyebar di kalangan penggemar, menyulut antusiasme terhadap penambahan terbaru Yamaha ke portofolio sepeda motor sport mereka dengan MT07 Street Tracker mencuri perhatian.

BACA JUGA: Motor Honda Ini Hanya Terjual 150 Unit di Indonesia, Harganya Setara 30 Mobil Toyota Avanza Tipe G

Spekulasi semakin liar didorong oleh rumor tentang mesin MT07 yang didasarkan pada produksi, dengan sasis yang dibuat khusus untuk performa trek datar.

Akar dari MT07DT ini dapat ditelusuri kembali ke kemenangan bersejarah yang diraih oleh JD Beach Estenson Racing di Super TT Chandler, Arizona pada tahun 2019.

BACA JUGA:Hadapi Persaingan Sengit, Honda Luncurkan Supra Matic, Harga Jual Mulai Rp 16 Juta

Kemenangan ini menandai titik balik dalam dunia balap trek datar modern, memicu minat kembali pada mesin silinder ganda dan membuka jalan bagi upaya inovatif Yamaha ke segmen pelacak jalanan.

Yamaha MT07 Street Tracker 2025 adalah pelacak jalan modern yang didasarkan pada model populer MT07 (dikenal sebagai FZ07 di Amerika Utara).

Sumber: