Meski Paling Jadul, Penjualan KLX150 Kawasaki Tetap Paling Laris Manis, Ini Alasannya
Kawasaki KLX 150-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Moto Z
Makanya, menghadirkan varian Supermoto secara official merupakan langkah bagus untuk menarik konsumennya.
Lain halnya dengan Honda CRF150 atau Yamaha WR155 yang mana pemilik harus memodifikasi sendiri jika ingin tunggangannya diberkahi Supermoto, dan ini butuh biaya lagi yang cukup besar.
Bukti bahwa di segmen motor trail, kecanggihan teknologi bukanlah hal yang diutamakan, bisa terlihat dari penjualan Yamaha WR155 yang terus menurun dari tahun ke tahun, terlepas dari harganya memang jauh lebih mahal dibanding KLX150.
BACA JUGA:Keeway Hadirkan Motor Trail Semua Kelompok Umur, Berkualitas, Harga Mulai dari 11 Jutaan
Yamaha WR155 punya mesin jauh lebih powerful karena pakai VVA, mesin injeksi 4 klep, radiator, tapi memiliki bobot jauh lebih berat, mencapai 134 kg, dan tentu saja kurang ramah buat ngetrel-ngetrel di trek terjal.(man)
Sumber: