"Dinodai" Pacar, Gadis Cantik di Bengkulu Selatan Lapor Polisi

Penyidik memeriksa korban dugaan pencabulan-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Seorang gadis cantik menginjak usia remaja berinisial C (17), warga Kabupaten BENGKULU SELATAN melaporkan pacarnya berinisial CS (20) ke polisi. C tidak terima karena kesuciannya telah dinodai secara paksa oleh sang pacar.

Perbuatan pencabulan dialami korban pada Sabtu, 4 Mei 2024 lalu sekitar pukul 14.32 WIB. Awalnya korban datang ke rumah pelaku dengan niat baik, ingin membantu pelaku beres-beres rumah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dua Pelajar di Kaur Dicabuli Ayah Tiri

Sebab orang tua pelaku sedang pergi ke Sumtra Utara. Hanya pelaku sendiri di rumah. Ketika korban tiba, pelaku langsug menyuruhnya masuk ke dalam rumah. Disaat itulah pelaku mulai menjalankan modusnya menggoda korban.

Pelaku menyuruh korban duduk di kasur depan TV di ruang tamu. Kemudian pelaku mulai menyentuh tubuh korban secara lembut. Menyadari ada yang tidak beres, korban mulai risih dan berusaha menghindar dari godaan pelaku.

BACA JUGA:2 Pelajar di Bengkulu Selatan Tersandung Kasus Pencabulan, Kepala Dinas Dikbud Bertindak

Tapi pelaku yang sudah dirasuki setan tetap memaksa korban melayani nafsunya. Pelaku secara paksa melepas pakaian korban. Kemudian langsung menindih tubuh korban. Korban kalah tenaga untuk melawan, sehingga pasrah tubuhnya digerayangi pelaku.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Susilo, M.H membenarkan telah menerima laporan dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

BACA JUGA:Terlalu, Seorang Ayah di Bengkulu Tega Cabuli Anak Kandung, Seperti Ini Kejadiannya

Laporan tersebut sudah ditindaklanjuti dengan mendalami keterangan korban dan saksi-saksi. Sementara pelaku atau terlapor masih diselidiki, belum diamankan. (yoh)

Sumber: