Aksi Penculikan Anak di Kota Bengkulu Terekam CCTV, Terduga Pelaku Gunakan Nissan Juke Silver

Aksi Penculikan Anak di Kota Bengkulu Terekam CCTV, Terduga Pelaku Gunakan Nissan Juke Silver

Mobil Nissan Juke yang diduga digunakan pelaku penculikan di Kota Bengkulu-istimewa-facebook nolya interia sari

BENGKULU, RASELNEWS.COM- Percobaan penculikan anak di Kota Bengkulu yang terjadi pada Sabtu, 18 Mei 2023 menghebohkan masyarakat. Rupanya, aksi pelaku terekam kamera CCTV yang berada di sekitar TKP.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, terduga pelaku penculikan anak menggunakan mobil Nisan Juke warna silver. Wajah terduga pelaku tidak terlihat jelas dalam video yang terekam kamera CCTV.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Terapkan KRIS, BPJS dan RS Bakal 'Sakit'

Polresta Bengkulu telah menerima laporan dugaan percobaan penculikan anak. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kejadian tersebut, dan menelusuri identitas terduga pelaku.

"Anggota sudah mengecek rekaman CCTV yang merekam aksi terduga pelaku. Untuk proses laporannya masih dalam penyelidikan," kata Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, SIK.

Pasca kejadian percobaan penculikan anak, polisi mengimbau orang tua lebih aktif mengawasi anak. Bekali anak dengan pengetahuan agar tidak mudah percaya dengan orang asing atau orang tidak dikenal.

BACA JUGA:Penculik Anak Beraksi di Kota Bengkulu, 3 Murid SD Nyaris Jadi Korban

Apabila ada orang yang menawarkan sesuatu, sebaiknya jangan diterima. Dan jangan mau jika diajak masuk ke dalam mobil dengan alasan apapun. Segera lari jika pelaku terus merayu untuk mengajak ikut bersama. (yoh)

Sumber: