Murid TK di Bengkulu Selatan Dilaporkan Hilang, Korban Penculik Anak?

Murid TK di Bengkulu Selatan Dilaporkan Hilang, Korban Penculik Anak?

Murid TK di Bengkulu Selatan dikabarkan hilang-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Masyarakat Kabupaten BENGKULU SELATAN dihebohkan dengan kabar hilangnya seorang murid Taman Kanak-Kanak (TK) bernama Ajhra Agustina.

Bocah perempuan berusia 8 tahun itu dikabarkan hilang pada Selasa, 18 Juni 2024. Orang tuanya sudah melapor ke Polres BENGKULU SELATAN dan menyebarkan informasi atas hilangnya sang anak.

BACA JUGA:Aksi Penculikan Anak di Kota Bengkulu Terekam CCTV, Terduga Pelaku Gunakan Nissan Juke Silver

Informasi yang dihimpun Raselnews.com, kronologis hilangnya anak tersebut berawal pada Selasa, 18 Juni 2024 siang ia bermain bersama teman-temannya di dekat Lapangan Rajawali Kecamatan Kota Manna.

Lingkungan tersebut baru bagi Ajhra karena ia baru ikut orang tuanya pindah ngontrak di dekat Lapangan Raja Wali. Sebelumnya mereka tinggal di Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir.

Saat bermain, orang tuanya tidak terlalu mengawasi. Sehingga tidak terpantau kemana Ajhra pergi. Saat sore hingga malam, Ajhra tidak kunjung pulang. Orang tuanya panik dan mencari.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Emak-emak yang Diamankan Warga Pengubayan Kaur Bukan Pelaku Penculikan, Ternyata...

Ketika ditanya teman-temannya, tidak ada yang tahu Ajhra kemana pergi. Sadar anaknya hilang, orang tuanya kemudian membuat laporan ke polisi. Sebab mereka khawatir sang anak menjadi korban pelaku penculik anak.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut. Pihaknya akan melakukan pencarian segera.

BACA JUGA:Penculikan Anak di Bengkulu Selatan Hanya Isu, Bukan 'Pak Kuliak' Tapi ODGJ

"Laporan orang hilang sudah diterima. Itu segera ditindaklanjuti. Informasinya disebar ke masyarakat, siapa yang melihat mengetahui anak dengan ciri-ciri itu bisa menghubungi polisi terdekat," ujar Sarmadi. (yoh)

Sumber: