Harga iPhone Juli 2024, Ada yang Dibanderol Rp 23 Juta Lebih Nih

Harga iPhone Juli 2024, Ada yang Dibanderol Rp 23 Juta Lebih Nih

Harga iPhone Juli 2024 -istimewa-tangkapan layar youtube santertaiment indonesia

RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang ingin membeli iPhone pada bulan Juli 2024, berikut ini harga iPhone terupdate yang bisa menjadi pedoman lengkap dengan spesifikasi lengkapnya.

Harga ini mulai dari termurah hingga ada yang dijual dengan banderol Rp 23 juta.

iPhone merupakan merek ponsel cerdas yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc., menggunakan sistem operasi iOS. Generasi pertama iPhone diumumkan oleh CEO Apple, Steve Jobs, pada 9 Januari 2007.

BACA JUGA:iPhone Kemahalan! Nih 7 HP Harga 2-3 Jutaan dengan Kamera IOS Mirip iPhone Termurah 2024

Sejak itu, Apple merilis model iPhone baru dan pembaruan iOS setiap tahun. Hingga 1 November 2018, lebih dari 2,2 miliar iPhone telah terjual di seluruh dunia.

iPhone, bersama Android, merupakan dua platform ponsel cerdas terbesar di dunia, yang umumnya menyasar pasar mewah, yang penggunanya mayoritas para "Sultan".

Hanya saja, saat ini, harga iPhone mulai terjangkau untuk kalangan menengah yang tentunya dengan spesifikasi berbeda dengan.

Berikut harga iPhone per Juli 2024 terupdate:

BACA JUGA:Ini Alasan iPhone 12 Masih Layak Dibeli di Tahun Ini, Kamera dan Spesifikasi Pasti Anda Suka

1. iPhone 11

iPhone 11 masih banyak dicari, terutama bagi yang baru pertama kali menggunakan iPhone. Dengan harga yang terjangkau dan fitur Ultra Wide, kamera 0,5 pada kamera depannya, dan layar 6,1 inci Liquid Retina IPS LCD, iPhone 11 masih sangat layak digunakan untuk kegiatan sehari-hari bahkan bermain game.

Saat ini, iPhone 11 tersedia dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp6.249.000 untuk varian 4/64 GB.

2. iPhone 13

Selanjutnya, iPhone 13 hadir dalam warna Midnight Green yang cocok untuk pria maupun wanita. Smarphone ini dibekali chipset Apple A15 Bionic, layar 6,1 inci Super Retina HDR OLED, dan fitur Cinematic Mode, iPhone 13 sangat cocok bagi yang suka membuat konten.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Powerbank Terbaik dan Murah, Cocok iPhone dan HP Android

Sumber: