Pertikaian di Tebat Rukis Terekam CCTV Masjid, Ini Kata Kapolres Bengkulu Selatan

Pertikaian di Tebat Rukis Terekam CCTV Masjid, Ini Kata Kapolres Bengkulu Selatan

Tangkapan layar CCTV perkelahian pemuda di halaman Masjid Rukis, Bengkulu Selatan Rabu 24 Juli 2024 malam-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Sekelompok pemuda terekam kamera CCTV saat terlibat perkelahian di halaman depan Masjid Rukis Rabu, 24 Juli 2024 malam sekitar pukul 21.45 WIB. 

Rekaman CCTV tersebut hanya berjarak beberapa jam sebelum perkelahian maut yang menewaskan Ajad Saplan (21) dan Herdian Saputra (22), keduanya warga Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Pertikaian di Tebat Rukis, 2 Warga Bengkulu Selatan Tewas

Ajad dan Herdian tewas mengenaskan di pinggir jalan, seberang objek wisata Tebat Rukis, Kamis 25 Juli 2024 dini hari.

Tubuh keduanya tergeletak dengan jarak sekitar 15 meter. Satu diantaranya tewas tepat di Rumah Makan Padang Sinar Tiras.

Hanya saja perkelahian yang rekaman CCTV belum dapat dipastikan apakah ada kaitanya dengan pertikaian yang berujung tewasnya Ajad dan Herdian. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

BACA JUGA:Sebelum Tewas di Tebat Rukis, 2 Warga Bengkulu Selatan Ini Dikejar Pelaku dari Pasar Bawah

Namun Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang mengenali orang yang ada di dalam video tersebut agar menginformasikan ke kepolisian.

"Apabila ada informasi atau dapat mengenali orang-oranf yang di dalam kamera CCTV mohon bantuannya menginformasikan ke kita (Polres Bengkulu Selatan)," kata Kapolres.

BACA JUGA:Dari Tewasnya 2 Warga Bengkulu Selatan di Tebat Rukis, Ini Harapan Warga kepada Pemda dan Polisi

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat beberapa pemuda berkelahi. Kemudian dibubarkan oleh petugas masjid. Para pemuda bubar dengan mengendarai sepeda motor masing-masing. (yoh)

Sumber: