Tak Ada Kerja? Coba Mainkan 7 Website Penghasil Uang Terpercaya Ini, Dibayar Dollar Loh..

Tak Ada Kerja? Coba Mainkan 7 Website Penghasil Uang Terpercaya Ini, Dibayar Dollar Loh..

website penghasil uang terpercaya--raselnews.com

Namun, tidak sembarang orang bisa bergabung dan mendapatkan proyek karena semua pengguna harus melalui tes kemampuan transkripsi dari Rev untuk memastikan kualitas transkripsi yang dihasilkan.

BACA JUGA:4 Website Penghasil Uang dari Menonton Video, Modal HP dan Paket

BACA JUGA:Dibayar Rp 230 Ribu! Tugas Anda Cuma Upload 1 File, Ini Web Penghasil Uangnya

Menurut website resminya, kamu bisa mendapatkan mulai dari $0,30 hingga $1,10 per menit dengan menjadi transcriptionist, $0,54 hingga $1,10 per menit dengan menjadi captioner, dan $1,50 hingga $3,00 per menit dengan menjadi subtitler. Pembayaran gaji bisa dilakukan melalui PayPal setiap minggu.

6. 99designs

Bagi yang memiliki minat dan bakat dalam bidang desain seperti desain logo, desain poster, desain produk, desain pakaian, dan mockup, cobalah jual desain kamu di 99designs.com.

Di sini kamu bisa meningkatkan karir freelance kamu dalam bidang desain, entah itu dengan bekerja bersama klien tertentu atau mengikuti kontes di komunitas milik 99designs.

Bayarannya sangat menarik. Jumlah uang yang kamu dapatkan tergantung dengan harga jual yang kamu tetapkan, begitu juga kalau kamu ikut kontes, nominal hadiahnya bakal terpampang di detail masing-masing lomba.

BACA JUGA:Manfaatkan Waktu Luang! 10 Aplikasi Penghasil Uang Cocok untuk PNS

BACA JUGA:Plus Minus ySense, Website Penghasil Uang Rp 5 Juta dan Terbukti Membayar

7. Envato Market

Jika kamu punya gambar, video, atau audio original, kamu bisa menjualnya di Envato Market. Situs penghasil uang ini memungkinkan kamu mendapatkan komisi hingga 50% dari penjualan produk digitalmu.

Kamu cukup mendaftar dan pihak Envato akan menyeleksi aplikasimu dalam kurun waktu 14 hari. Jika diterima, kamu bisa mulai berjualan.

Tenang saja, jualan di sini tidak akan sepi karena pelanggan Envato sudah ada lebih dari 2 juta. Pembayaran komisi dilakukan lewat transfer langsung ke rekening bank atau PayPal.

Demikian daftar website penghasil uang terpercaya. Tentunya kamu juga harus memiliki skill yang dibutuhkan untuk bisa bersaing di situs-situs tersebut.

BACA JUGA:Kerjakan 3 Survei dari Website Penghasil Uang Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

BACA JUGA:12 Aplikasi Resmi Penghasil Uang dan Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

Sumber: