Tak Ada Kerja? Coba Mainkan 7 Website Penghasil Uang Terpercaya Ini, Dibayar Dollar Loh..

Tak Ada Kerja? Coba Mainkan 7 Website Penghasil Uang Terpercaya Ini, Dibayar Dollar Loh..

website penghasil uang terpercaya--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Apakah kamu saat ini tidak ada kerja dan sedang mencari penghasilan tambahan atau bahkan pekerjaan utama yang bisa diandalkan?

Kamu bisa mencoba mainkan 7 website penghasil uang berikut ini. Bukan rupiah, keuntungan yang diberikan dalam bentuk dollar

Di zaman digital seperti sekarang, memang ada banyak sekali peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Tentunya dengan bermodalkan sedikit informasi dan skill tertentu. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang kadang meminta deposit atau harus mengundang teman hingga berujung scam.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Website Survey Online Penghasil Uang Terbaik 2024 dan Terbukti Membayar

BACA JUGA:8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024 di Google Playstor, Pasti Dibayar, Cair ke Saldo Dana

Situs atau websitee berikut ini memberikan pekerjaan dan penghasilan yang nyata. Bayarannya pun sudah ditentukan dari awal. Apa saja?

1. 1000u.com

Webiste penghasil uang pertama adalah 1000u.com yang merupakan platform online yang menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja di berbagai bidang. Platform ini menyajikan ribuan lowongan pekerjaan freelance dengan penghasilan rata-rata Rp 3 juta hingga Rp 10 juta per bulan.

Ada berbagai bidang pekerjaan lepas yang bisa kamu pilih, mulai dari desain logo, pengembangan web, desain kemasan, desain interior, penulisan artikel, dan lain-lain.

Kamu dapat mencari dan meng-apply banyak lowongan sekaligus. Pastikan kamu bisa membagi waktu dengan baik. Bayaran tiap pekerjaan beragam, bisa mencapai jutaan rupiah per proyeknya, tergantung tingkat kesulitannya.

BACA JUGA:Terbukti Membayar, Game Penghasil Uang Terbaru 2024 Ini Layak Dicoba

BACA JUGA:10 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya Tahun 2024, Tinggal Download dan Cuannya Datang

2. Fiverr

Sumber: