Penusukan Pemuda Kedurang Bermotif Dendam, Ini Identitas Pelaku

Penusukan Pemuda Kedurang Bermotif Dendam, Ini Identitas Pelaku

Dua terduga pelaku penusukan warga Kedurang Ilir yang berhasil diamankan Polisi-istimewa-

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pelaku penusukan terhadap Rismin (19), pemuda Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten BENGKULU SELATAN, yang tewas Rabu, 11 September 2024 malam berhasil dibekuk polisi.

Terduga pelaku berinisial Ri (20) dan Wi (19). Keduanya juga merupakan warga Kecamatan Kedurang Ilir. Ri dan Wi diamankan Kamis, 12 September 2024.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Kembali Berdarah! Giliran Pemuda Kedurang Tewas di Jembatan Sungai Air Manna

BACA JUGA:Ketua DPRD Bengkulu Selatan 2024-2029 Dijabat Juli Hartono, Segini Harta Kekayaannya

Menurut Polisi, lokasi penusukan berada di jembatan Air Manna Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Reskrim AKP Doni Juniansyah mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pertikaian berujung tewasnya korban bermotif dendam.

Di mana, korban diduga memiliki dendam dengan pelaku yang telah berkelahi dengan sepupunya. Malam itu, korban bertemu dengan terduga pelaku di Jembatan Air Manna Pasar Bawah.

BACA JUGA:Selain Baik untuk Jantung, Ini Manfaat Lain Kembang Kol untuk Kesehatan

BACA JUGA:Semua Syarat Terpenuhi, Bakal Paslon Reskan-Faizal Yakin Lolos Syarat di Pilkada Bengkulu Selatan

Di sinilah pertikaian terjadi. Diduga Ri mengeluarkan senjata tajam dan menusuk tubuh korban sebanyak 2 kali. Senjata tersebut tepat mengenai dada kiri bagian bawah dan punggung kiri.

"Terduga pelaku sudah diamankan berikut barang bukti berupa satu pisau dengan panjangan 20 senti," ujar Kasat Reskrim. (**)

Sumber: harianrakyatbengkulu.bacakoran.co