5 Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro dan Tempat Wisata, Intip Tarifnya

5 Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro dan Tempat Wisata, Intip Tarifnya

5 Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro dan Tempat Wisata, Intip Tarifnya--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Berikut ini 5 rekomendasi hotel di Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro dan tempat wisata. Selain nyaman, tarif menginap di hotel sangat terjangkau.

Informasi ini sangat penting bagi Anda yang berwisata ke Yogyakarta, kota yang memadukan keindahan budaya dan pesona alam.

BACA JUGA:8 Sungai Paling Berbahaya di Dunia! Wisatawan Dilarang Keras Berenang

BACA JUGA:Ayo Kunjungi Wisata Air Terjun Air Tenam di Bengkulu Selatan, Wisata Alam yang Asri, Lokasinya Mudah Dijangkau

Kota satu ini memang selalu menjadi magnet bagi para wisatawan. Selain indah, kota satu ini menawarkan tempat wisata yang tidak bisa dilupakan.


5 Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro dan Tempat Wisata, Intip Tarifnya--raselnews.com

Bagi Anda yang ingin mencari hotel dekat Maliboro, 5 tempat penginapan ini bisa menjadi rekomendasi berikut alamat dan tarif menginapnya:

1. Hotel Mataram 2 Malioboro

Hotel ini berlokasi di Jalan Kemetiran Lor Nomor 1, Pringgokusuman, Malioboro, Yogyakarta. Tarif menginap di kamar Standar adalah Rp350.000 per malam.

BACA JUGA:Sudah Gabung Skuad Garuda di Bahrain, Mees Hilgers Ungkap Perasaannya di Timnas Indonesia

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Sabang Paling Hits, Wisata Pulau Weh Paling Terpopuler

Hotel Mataram 2 Malioboro ini sangat dekat dengan pusat kota, hanya 500 meter dari Malioboro, sehingga cukup berjalan kaki selama 10 menit untuk sampai ke sana.


5 Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro dan Tempat Wisata, Intip Tarifnya--raselnews.com

Hotel bintang 3 ini berada di area belanja dan kuliner Yogyakarta. Kamar-kamarnya nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV LED, lemari pakaian, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Kamar mandinya dilengkapi dengan shower air hangat, perlengkapan mandi, handuk, dan sandal hotel. Hotel ini cocok bagi kalian yang ingin menginap di dekat Malioboro.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Paling Wow di Bandar Lampung! Pantai Mutun Tawarkan Keindahan Alam yang Memukau

BACA JUGA:PAD Sektor Pariwisata di Bengkulu Selatan Belum Maksimal, Bupati Gusnan Mulyadi Sarankan Ini

2. Hotel Sans Nagari

Hotel ini berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Nomor 29, Ngampilan, Yogyakarta. Tarif menginap di kamar Standar adalah Rp250.000 per malam, sudah termasuk pajak tapi tanpa sarapan.

Kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV LED, lemari pakaian, dan fasilitas lainnya. Kamar mandinya bersih dengan shower air hangat dan dingin, handuk, serta sandal hotel.


5 Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro dan Tempat Wisata, Intip Tarifnya--raselnews.com

Salah satu keunggulan hotel ini adalah kamar yang luas dan bersih. Dari balkon lantai 4, kalian bisa menikmati pemandangan sambil bersantai. Hotel ini cocok untuk kalian yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau di Yogyakarta.

3. Java Village

Hotel & Resort Yogyakarta Hotel ini beralamat di Jalan Griya Taman Asri, Sleman, Yogyakarta. Tarif menginap di kamar Standar adalah Rp300.000 per malam, sudah termasuk pajak tapi tanpa sarapan.

BACA JUGA:Kemenpora dan Kemenparekraf Digabung, Dukung Kemajuan Olahraga dan Pariwisata di Daerah

BACA JUGA:Lapak Pedagang Sesaki Pantai Pasar Bawah, Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan Angkat Tangan, Ini Alasannya

Java Village adalah hotel bintang 4 yang mengusung konsep resort dengan suasana alam pedesaan yang asri dan bangunan khas Jawa.

Hotel ini juga dilengkapi kolam renang besar yang bersih. Kamarnya luas, dilengkapi dengan AC, TV LED, lemari pakaian, dan fasilitas lainnya.

Kamar mandinya bersih dengan shower air hangat, perlengkapan mandi, handuk, dan sandal hotel. Suasana yang tenang membuat hotel ini cocok bagi kalian yang ingin staycation di Yogyakarta.


5 Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro dan Tempat Wisata, Intip Tarifnya--raselnews.com

4. The Grand Palace Hotel Yogyakarta

Hotel ini berlokasi di Jalan Mangkuyudan Nomor 32, Pawiroaman, Yogyakarta. Tarif menginap di kamar Standar adalah Rp330.000 per malam, sudah termasuk pajak tapi tanpa sarapan.

BACA JUGA:Desa Ini Sangat Indah, Jadi Buruan Wisatawan, Ada 72 Air Terjun Tersembunyi di Dalamnnya

Sumber: