Pasutri Harus Tahu! Ini Manfaat Menghisap Payudara Bagi Kesehatan Istri

Pasutri Harus Tahu! Ini Manfaat Menghisap Payudara Bagi Kesehatan Istri

Manfaat menghisap payudara bagi kesehatan istri--freepik.com

RASELNEWS.COM - Meski tabu untuk dibicarakan, namun bagi pasangan suami dan istri atau pasti harus tahu akan besarnya manfaat menghisap payudara istri yang jarang diketahui.

menghisap payudara istri mungkin dianggap sebagai hal yang tabu untuk dibahas, namun ternyata ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari aktivitas ini, baik bagi kesehatan fisik maupun mental pasangan suami istri.

BACA JUGA:3 Dosa Besar Istri yang Akan Dipikul Suami Hingga Akhirat

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh:

1. Membantu Awet Muda

Salah satu manfaat utama adalah membuat pasangan suami istri terlihat lebih muda dan ceria. Hal ini disebabkan oleh perasaan bahagia yang muncul pada kedua belah pihak.

BACA JUGA:Wanita Ini Ajak Selingkuhan ke Kamar Saat Suami Ditahan! Saat Digerebek, Astaga

2. Melindungi dari Virus

Aktivitas ini bisa berfungsi sebagai antibiotik alami yang melindungi tubuh dari virus. Proses ini dikenal sebagai cross-immunotherapy, yang membantu memperkuat sistem imun.

3. Mencegah Penyakit Paru-Paru

Menghisap payudara juga dapat membantu mencegah penyakit paru-paru. Ketika dilakukan, wanita biasanya bernapas lebih cepat dari biasanya, melatih paru-paru dan meningkatkan kesehatan sistem pernapasan.

BACA JUGA:Suami Istri Harus Tahu 5 Penyebab Keretakan dalam Rumah Tangga, Hindari Sekarang Juga

4. Mengurangi Stres

Aktivitas ini juga dapat membantu mengurangi stres, terutama ketika dilakukan selama lebih dari 5 menit. Selain meningkatkan keintiman, hal ini membuat wanita merasa lebih rileks dan tenang.

5. Mengencangkan Kulit

Saat payudara dihisap, sekitar 30 otot wajah bergerak, memperlancar aliran darah ke wajah, yang berkontribusi pada pengencangan dan penghalusan kulit.

BACA JUGA:Selain Sibuk Main HP, Ini 5 Sifat Istri yang Bisa Membuat Suami Murka

6. Membantu Menurunkan Berat Badan

Aktivitas ini juga membakar kalori. Menghisap payudara setara dengan membakar sekitar 12 kalori, sehingga dapat membantu dalam program penurunan berat badan.

7. Mencegah Risiko Penyakit Jantung

Selain baik untuk paru-paru, aktivitas ini juga membantu mencegah penyakit jantung. Ketika jantung berdetak lebih cepat selama proses ini, ia berfungsi melatih organ jantung, membuatnya lebih sehat.

BACA JUGA:Jangan Main-main! Ini Hukum Wanita Bersuami Mengaku Janda

Namun, penting untuk diingat bahwa semua aktivitas harus dilakukan dalam batas wajar. Jika dilakukan secara berlebihan, manfaat yang diharapkan justru bisa berbalik menjadi dampak negatif.

Komunikasi yang baik antara pasangan sangat penting untuk menetapkan batasan dan memastikan kenyamanan masing-masing pihak.

Saling menghormati pilihan pasangan tanpa memaksakan apapun adalah kunci dalam menjaga hubungan yang sehat.

BACA JUGA:5 Tanda Istrimu Mungkin Sedang Mencintai Pria Lain, No 5 Suami Sangat Patut Curiga

Jika Anda dan pasangan ingin mencoba aktivitas ini, pastikan melakukannya dengan bijak dan dalam batas yang sesuai. (**)

Sumber: