Istri Main Medsos, Video Call Lalu Menghilang: Suami Lapor Polisi

Istri Main Medsos, Video Call Lalu Menghilang: Suami Lapor Polisi

RASELNEWS.COM, SELUMA - Masyarakat Desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Sabtu (28/5) mendadak heboh. Ini setelah salah seorang warganya, Susi Susanti (34) menghilang. Hingga Minggu (29/5) yang bersangkutan tidak kembali.

Beredar isu yang bersangkutan diduga dibawa kabur oleh orang tidak dikenal (OTD) yang dikenalnya melalui salah satu media sosial (medsos). Kades Dusun Tengah, Hijrah mengatakan, sejak Sabtu (28/5), keluarga korban bersama suami Susi Susanto, Herawan sudah berusaha menghubungi para kerabat.

Namun hal itu tak membuahkan hasil. Keberadaan Susi Susanti, belum terdeteksi.

"Yang bersangkutan ini dari keterangan keluarga ada bermain media sosial beberapa hari sebelumnya. Nah kemudian melakukan video call. Setelah itu, yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah pada Sabtu pagi. Saat pergi hanya menggunakan pakaian biasa, celana panjang dan baju biasa. Sehingga keluarga tidak curiga," urai Hijrah kemarin siang.

Hijrah menambahkan, Sabtu malam (28/5) dirinya bersama dengan perangkat desa serta Herawan melaporkan masalah ini ke Mapolsek Sukaraja agar segera dilacak serta ditindaklanjuti.

"Karena sampai sore ini (sore kemarin) belum juga kembali sehingga kami katakan hilang. Meskipun dugaannya karena dibawa kabur seseorang yang dikenalnya lewat media sosial," kata Hijrah.

Kades bersama dengan pihak keluarga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi jika memang melihat keberadaan korban (rwf)

Sumber: