Pemuda Ditusuk Hanya Karena Tersinggung

Pemuda Ditusuk Hanya Karena Tersinggung

Ilustrasi Pemuda dipukul dan ditusuk-Sugio Aza Putra-Sahri Senadi

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Lantaran tersinggung seorang pemuda bernama Tri Aldi Pratama (22) warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna ditusuk menggunakan senjata tajam.

Peristiwa itu berdarah terjadi di Taman Merdeka Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna, depan Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, Minggu (26/6) dini hari. Pemuda itu ditusuk oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:Mahasiswa Pamit ke Toilet, Ternyata Melahirkan

Akibatnya Tri Aldi Pratama harus mendapat perawatan medis setelah mengalami luka tusuk di punggung.

Atas peristiwa yang dialami, pemuda bernama Tri Aldi Pratama melaporkan peristiwa tersebut ke polisi dengan harapan pelaku ditangkap dan diproses hukum.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Manna, AKP Sukari, SH membenarkan peristiwa tersebut.

Pihaknya sudah menerima laporan korban. Namun polisi belum bisa langsung mengamankan pelaku lantaran korban tidak mengenali orang yang menusuknya. Saat ini polisi masih berupaya mengungkap identitas pelaku.

“Ya ada penganiayaan. Korbannya luka akibat ditusuk senjata tajam (sajam). Pelakunya masih lidik,” kata Kapolsek.

Informasi dihimpun raselnews.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.01 WIB Minggu (26/6) dinihari. Ketika itu korban bersama teman-temannya duduk di sekitaran Taman Merdeka Kota Manna Manna.

BACA JUGA:Beli Solar Subsidi “Wajib” Miliki HP Android

Saat sedang nongkrong santai, tiba-tiba korban memecahkan botol minuman yang terbuat dari kaca dengan cara dibanting ke aspal.

Melihat korban memecahkan botol dengan cara dibanting ke jalan, pelaku bersama rekan-rekannya yang sedang duduk sekitar dua meter dari lokasi korban, merasa tersinggung. Pelaku langsung menghampiri korban. Tanpa banyak komentar langsung memukul korban.

Tidak hanya itu, pelaku juga menusuk korban menggunakan senjata tajam pada bagian punggung. Usai melancarkan aksinya, pelaku bersama teman-temannya kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Sementara korban yang menderita luka tusuk di bawa ke rumah sakit untuk dirawat. (yoh)

Sumber: