Ditusuk Kakak Kelas Pelajar Asal Kaur Meninggal Dunia

Ditusuk Kakak Kelas Pelajar Asal Kaur Meninggal Dunia

RUMAH DUKA : Keluarga dan kerabat melayat kerumah duka di Kecamatan Tanjung Kemuning-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR – Diduga ditusuk kakak kelas, IR (13) salah seorang pelajar asal Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur meninggal dunia. IR diduga ditusuk oleh J (14) yang juga warga asal Provinsi Bengkulu pada Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban sempat dibawah ke rumah sakit sebelum meninggal duia.

 

Peristiwa berdarah itu terjadi di Dusun Tuo Desa Sungai Tebal Kecamatan Masurai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Korban dan terduga pelaku sama sama sekolah di daerah itu. 

 

Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono SH MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Guslin Saswondo membenarkan adanya warga Kecamatan Tanjung Kemuning yang meninggal dunia di Jambi. Dikatakan Kaplsek, jenazah korban sudah tiba di rumah duka di Kecamatan tanjung Kemuning sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis (4/8/2022). "Kabar yang kami terima terduga pelaku sudah diamnakan di Polres Merangin," ujar Kapolsek.

 

Data yang berhasil dihimpun Raselnews.com pristiwa tragis itu tejadi di  SMPN 20 Satu Atap Sungai Tebal. Awal kejadian pada hari Rabu (03/07/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, korban IR sedang istrahat, kemudian datanglah yang langsung mengajak korban berkelahi.

 

Kemudian terduga pelaku mengeluarkan pisau yang terselip di pinggangnya dan menusuk ketiak sebelah kiri korban. Melihat korban terluka terduga pelaku langsung melarikan diri.

 

Kemudian korban di bawa ke kelinik MAR Sungai tebal, selanjutnya korban dirujuk ke rumh Sakit Abun Jani Bangko untuk perwatan lebih lanjut. Namun saat sampai di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Siang ini korban langsung dimakankan di desa kelahirannya di Kecamatan Tanjung Kemuning. (jul)

 

 

Sumber: polsek tanjung kemuning kabupaten kaur