Pencuri Motor Dinas Pemkab Bengkulu Selatan Ternyata Beraksi Banyak TKP

Pencuri Motor Dinas Pemkab Bengkulu Selatan Ternyata Beraksi Banyak TKP

RINGKUS: Tersangka pencuri motor dinas Pemda Bengkulu Selatan diringkus Polres BS, Jumat (26/8/2022) lalu-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Tersangka pencurian motor dinas (tornas) Dinas Perindagkop-UM Bengkulu Selatan (BS) berinisial In (18), warga Desa Karang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten BS, ternyata tidak hanya beraksi di satu TKP.

Tersangka sudah beraksi di banyak TKP sebelum berhasil diringkus polisi.

“Selain TKP di kantor PDAM, tersangka ini juga beraksi di TKP lain. Kemungkinan sudah banyak tempat tersangka ini beraksi, kami masih melakukan pendalaman untuk menelusuri itu,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK.

BACA JUGA:Pencuri Motor Dinas di Kantor PDAM Dibekuk di Bengkulu Utara

Saat mengamankan tersangka di Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara, Tim Opsnal Unit Pidum Sat Reskrim Polres BS mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor yang tersangka curi di wilayah BS.

Artinya ada dua unit barang bukti hasil curian tersang yang sudah diamankan polisi.

“Yang barang buktinya sudah dapat ad dua TKP. Untuk tempat lain, kami masih mendalami keterangan tersangka. Mudah-mudahan dari pengembangan nanti bisa mengungkap dimana saja tersangka pernah beraksi maling motor,” ujar Kasat Reskrim didampingi Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah.

Dikatakan Kanit Pidum, tersangka berstatus residivis. Ia pernah masuk penjara karena melakukan aksi serupa.

BACA JUGA:Motor Dinas Pemda Bengkulu Selatan Digondol Maling

Tak heran jika tersangka sudah cukup piawai menjalankan aksinya mencuri sepeda motor.

“Tersangka ini residivis. Kami masih memburu rekannya yang kemungkinan terlibat dalam aksi yang dilakukan tersangka,” tegas Kanit Pidum. 

Sumber: polres bengkulu selatan polda bengkulu