Mobnas Mantan Pimpinan DPRD Seluma Terbengkalai

Mobnas Mantan Pimpinan DPRD Seluma Terbengkalai

USULKAN LELANG: Mobnas eks Waka II DPRD Seluma yang diusulkan dilelang karena sudah mengalami kerusakan-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Mobil dinas mantan pimpinan DPRD Seluma jenis Pajero Sport terbengkalai dan terparkir di belakang Sekretariat DPRD Seluma.

Mobil dinas (mobnas) eks Waka II DPRD Seluma ini rusaknya cukup parah lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas. Sehingga mobil dinas tersebut diajukan untuk dilelang.

"Untuk kendaraan dinas sebenarnya lebih kepada perbaikan agar bisa dimanfaatkan kembali. Namun untuk saat ini perbaikan sudah tidak mungkin. Jadi lebih baik kami lelang dibandingkan harus memperbaiki. Karena anggaran yang dibutuhkan untuk perbaikan tidak sedikit," jelas Sekretaris DPRD (Sekwan) Seluma, Deddy Ramdhani.

BACA JUGA:Mayoritas Mobil Dinas Desa Menunggak Pajak, Ada yang 10 Tahun

Sekwan mengatakan pembiayaan lebih ekonomis untuk membeli kendaraan baru ketimbang melakukan perbaikan.

Mobnas Mitsubishi Pajero Sport BD 8 P tersebut terlibat lakalantas pada Mei 2019 lalu dan kemudian terparkir di halaman belakang kantor DPRD Seluma.

Mirisnya spare part mobnas banyak hilang. Diduga spare part itu dicuri orang tidak bertanggungjawab daat mobil terparkir.

Spare Part yang hilang meliputi airbag, perlengkapan kemudi, jok dan komponen audio, serta ada juga onderdil di bagian mesin yang raib. (rwf)

Sumber: sekretaris dprd seluma