BREAKING NEWS: Ini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Kades Kayu Elang

BREAKING NEWS: Ini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Kades Kayu Elang

KECELAKAAN : Kepala Desa Kayu Elang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Kades Kayu Elang, Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Midi Sari (47) meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas jalan Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas (SA).

Kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor jenis Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD-3701-KS. Kemudian korban mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu, 13 November Sekitar pukul 07.15 WIB (13/11).

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Semidang Alas Iptu Suprapto membenarkan mengenai kejadian kecelakaan tersebut. "Setelah menerim informasi, anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta evakusi korban," tegas Kapolsek.

Dari hasil olah TKP peristiwa kecelakaan tunggal tersebut pertama kali diketahui oleh  Anzon Marzoni yang berkerja di RAM sawit milik Oden.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakan, Kades Kayu Elang Meninggal Dunia

Saat itu Anzon pergi dari RAM Sawit Milik Oden menggunakan mobil truk ingin pergi ke Pabrik pengelolaan Tandan Buah Segar kelapa Sawit.

Saat melintas di TKP, , Anzon  melihat ada motor dan orang tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya Anzon memberitahukan hal ini kepada rekannya yang berada di Desa Rantau Panjang Kecamatan SA. 

Kemudian bersama dengan warga Desa Rantau Panjang menghubungi Polsek SA. Serta Puskesmas Pajar Bulan.

Sehingga anggota Polsek SA bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Pajar Bulan mendatangi TKP dan Membawa korban Ke Puskesmas Pajar Bulan. 

Namun nyawa Kepala Desa Kayu Elang tidak tertolong lagi. Diduga korban sudah meninggal dunia di TKP.

Cedera yang dialami cukup serius. Luka robek pipi sebelah kanan, memar di bagian dada, memar dagu, luka lecet lutut sebalah kanan.

"Dari hasil olah TKP, korban mengalami kecelakaan tunggal sehingga korban meninggal dunia. Pihak keluarga sudah menerima. Serta menolak untuk dilakukan otopsi," pungkas Kapolsek. (rwf)

Sumber: