HUT PGRI Ke 77 dan HGN 2022 Kabupaten Bengkulu Selatan Diisi Turnamen Sepakbola Antar Cabang

HUT PGRI Ke 77 dan HGN 2022 Kabupaten Bengkulu Selatan Diisi Turnamen Sepakbola Antar Cabang

--

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Turnamen sepakbola antar PGRI Cabang, se Kabupaten BENGKULU SELATAN (BS) resmi dibuka oleh Ketua PGRI BS Guswarli Efendi, M.Pd.I, Selasa (15/11/2022) pagi di Stadion Pemanen Padang Panjang. 

Pembuka turnamen dimeriahkan oleh pertandingan antara PC PGRI Kecamatan Kedurang Ilir (KDI) versus PC PGRI Kecamatan Pino.

Turnamen sepakbola untuk memeriahkan  HUT PGRI ke 77 dan HGN 2022 ini diikuti 11 cabang PGRI dari setiap kecamatan. 

Dalam sambutannya, Guswarli mengaku  turnamen sepak bola merupakan awal acara untuk memeriahkan HUT PGRI dan HGN 2022, Kabupaten Bas ke 77 yang dituan rumahi oleh Cabang Kota Manna. 

"Ada beberapa cabang lomba yang akan dilaksanakan, diantaranya turnamen sepakbola dan bola voli untuk ibu guru. Untuk bola kaki di mulai hari ini dengan sistem setengah kompetisi," terangnya.

Dari beberapa cabang lomba yang diperlombakan, ada yang disiapkan untuk mengikuti kegiatan HUT PGRI dan HGN 2022, di tingkat Provinsi Bengkulu. Salah satunya pemilihan guru berprestasi (gupres) tahun 2022. 

"Intinya semua kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan rasa kesatuan antar semua guru. Apalagi momen HUT dan peringatan HGN sangat berarti bagi kalangan guru yang datangnya satu kali setiap tahun," kata Guswarli. (rzn)

Sumber: