BREAKING NEWS: Korban Tabrak Maut di Kaur Bertambah, Sang Ibu 'Menyusul'

BREAKING NEWS: Korban Tabrak Maut di Kaur Bertambah, Sang Ibu 'Menyusul'

Lakalantas antara mobil dengan motor di Kaur yang berujung balita tewas, Rabu (30/11/2022)-julianto-raselnews.com

KAUR,RASELNEWS.COM - Korban tabrak maut di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal kembali bertambah. Bila sebelumnya hanya korban tewas yakni Farhan, balita 2 tahun, kini sang ibu kandungnya, Aisyah Canramata (28) alias Ica juga meninggal dunia.

"Iya ibu dan anak meninggal. Keduanya warga Desa Merpas Kecamatan Nasal," ujar Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH, disampaikan Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, S.I.Kom, MM.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tabrakan Maut, Balita asal Kaur Tewas

Lakalantas terjadi sekitar pukul 10.05 WIB, Rabu (30/11/2022) antara sepeda motor Honda Beat Pop warna putih biru BD 4265 WH, dengan Daihatsu Grandmax warna putih BD 9587 AM.

Insiden itu terjadi di Jalan Lintas Sumatra Desa Suku Tiga. Aisah diketahui mengalami patah kaki sebalah kanan, patah tulang rahang dan luka memar di bagian muka dan tubuh, serta mengalami benturan di kepala.

BACA JUGA:UMP 32 Provinsi di Indonesia Ditetapkan, Bengkulu???

Sementara anaknya mengalami luka robek di bagian wajah, luka robek di bagian kepala dan mengalami patah kaki sebalah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi saat Daihatsu Grandmax dikemudikan Medi Harian Tori datang dari arah Kota Bintuhan menuju arah Bandar Lampung hendak mendahului mobil Fuso.

BACA JUGA:Satu Peserta JPTP Kaur Dipastikan Gugur, Seleksi JPTP Seluma Masih Diperjuangkan

Namun pada saat akan mendahului, tiba-tiba datang sepeda motor Honda Beat putih yang dikendarai Aisyah Candramata, bukan dikendarai Endra (25) suami Ica, yang datang dari arah Lampung menuju Bintuhan.

Sehingga tabrakan tak dapat dielakkan. "Jadi anak dan ibunya meninggal dunia, saat ini keduanya sudah dibawa kerumah duka," terang kasat. (jul)

Sumber: