Ustaz Taufiqurrahman dari Jakarta Sambangi Bengkulu, Tujuannya Desa Talang Padang Kabupaten Bengkulu Selatan

Ustaz Taufiqurrahman dari Jakarta Sambangi Bengkulu, Tujuannya Desa Talang Padang Kabupaten Bengkulu Selatan

CERAMAH : Ustaz Taufiqurrahman kunjungi Bengkulu umtuk menggelar tausiyah di acara pernikahan warga Desa Talang padang Kabupaten bengkulu Selatan-DOK-raselnews.com

BENGKULU  SELATAN, RASELNEWS.COM - Ustaz Taufiqurrhaman yang lebih akrab disapa “Uztaz Pantun” bakal hadir di BENGKULU tepatnya di Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten BENGKULU Selatan, Sabtu (6/1/2023).

Ustaz kondang Taufiqurrhaman pemilik Pondok Pesantren Darut Taufiq Ar-Rahman ini dipercaya mengisi tausiah di acara resepsi pernikahan Inggi Miya Febty, SIP, MIP Binti Yaumil Hajil Akbar dengan Briptu Rezaldy Ibnu Haryanto SH Bin Haryanto.

Ustaz Taufiqurrhaman berangkat dari Jakarta rencananya untuk mengisi tausiah sejak pukul 13.00 WIB hingga menjelang Ashar. Setelah itu sang ustaz juga akan memimpin doa bersama untuk kemaslahatan umat.

BACA JUGA:Polres BS Bongkar Jaringan Penampung Motor Curian, Satu Warga Kaur Dibekuk, Harganya Miring Banget

“Insya Allah Sabtu (6/2) pagi itu ustaz Taufiqurrhaman yang kerab disebut Ustaz pantun itu sudah tiba di sini (Desa Talang Padang). Tausiah ini terbuka untuk umum dan kami mengajak masyarakat Bengkulu Selatan untuk hadir di kediaman kami,” kata Penyelenggara Acara, Yaumil Hajil Akbar.

Dijelaskannya, kehadiran ustaz Taufiqurrhaman ini diharapkan membawa semangat baru untuk penguatan iman dan taqwa masyarakat, khususnya warga Kecamatan Pino Raya dan Kabupaten Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Satpol PP BS Tangkap 4 Sapi dan 2 Kambing, Pemilik Dijerat Perda 09?

“Untuk tema tausiah yang akan dibawa belum kami ketahui, karena memang banyak tema penting dan menarik yang akan disampaikan ustaz nantinya,” jelas Yaumil.

Sementara untuk persiapan penyambutan, Yaumil mengaku hingga saat ini persiapan acar tausiah akbar sudah mencapai 70 persen.

Artinya, gelaran tausiah ini dikemas secara meriah dan menarik. Tak hanya itu, panitia acara juga telah menyediakan tempat duduk tamu undangan hingga ribuan kursi.

BACA JUGA:Modus Pura-pura Beli, HP dan Pakaian Toko Bali Distro Digasak Pencuri

“Mudah-mudahan adanya tausiah yang diisi langsung ustaz kondang dari Ibu Kota Jakarta ini bisa memberi semangat beribadah dan pengetahuan baru untuk masyarakat,” demikian Yaumil.

Siapa sebenarnya ustaz Taufiqurrahman, berikut faktanya:

Sejak kecil, ustaz Taufiqurrahman sudah bercita-cita ingin menjadi pendakwah. Tujuannya sederhana, ingin banyak orang mempelajari Islam.

Sumber: yaumil hajil akbar warga desa talang padang