Cara Mengupload Gambar Produk untuk Jual Barang Online di Blibli

Cara Mengupload Gambar Produk untuk Jual Barang Online di Blibli

--

Selain hal tersebut, Anda diperbolehkan untuk aktivasi tipe pengiriman lain untuk memberikan pilihan delivery untuk customer.

4. Gratis Ongkir dan Asuransi

Keuntungan lain dari berjualan di Blibli adalah Anda mendapatkan layanan gratis ongkir dan tambahan asuransi pengiriman pesanan.

Ongkos kirim pesanan akan ditanggung oleh Blibli apabila Anda memakai layanan reguler dan no shipment.

Maka itu, Anda tidak perlu membayar ongkir pada ilah JNE & Si Cepat ataupun kepada pihak logistik yang menjemput pakai.

Hal lain yang jadi perhatian adalah keamanan pesanan yang dikirimkan akan dijamin. Sebab, Blibli sudah mengasuransikan pengiriman barang secara otomatis.

5. Training dan E-learning

Blibli memiliki program training dan e-learning yang ditawarkan kepada Anda sebagai penjual. Layanan ini diberikan oleh Blibli University, dimana Anda dapat mengikuti pelatihan secara online maupun offline.

Dengan begitu, Anda dapat mengelola toko online dengan lebih baik karena sudah memiliki pengetahuan dari para pengajar d Blibli University.

Selain hal tersebut, Anda dapat mencari informasi terkait berjualan di Blibli dan cara penggunaan Blibli Seller Center lewat menu “Pusat Edukasi”. Serta menonton video tutorial kapanpun dan dimanapun Anda berada.

6. Analisis Produk

Blibli terdapat fitur untuk menganalisis produk yang ingin Anda jual dengan merchant lain di Blibli. Caranya adalah dengan memilih menu “Laporkan” kemudian klik “Analisis”

Berdasarkan informasi tersebut, Anda dapat mengetahui apa saja peluang yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan potensi jual barang online.

7. Jualan mudah di Aplikasi

Blibli memudahkan proses penjualan dengan memiliki aplikasi jualan online. Anda dapat berjualan melalui handphone dalam beberapa klik saja. Mulai dari upload produk secara satuan, respon pesanan, menjawab pertanyaan terkait produk, dan masih banyak lainnya.

Sumber: