3 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Berencana Naik Level

3 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Berencana Naik Level

Ilustrasi Pemilu legislatif tahun 2024, 3 anggota DPRD Bengkulu Selatan berencana maju sebagai celeg DPRD Provinsi-DOK-raselnews.com

Berkat kesuksesan karir politiknya itu, Yunadi disebut-sebut sebagai tokoh atau figur yang potensi untuk maju sebagai kandidat di pilkada Bengkulu Selatan tahun 2024 nanti.

Begitu juga dengan Susman Hadi, hampir 20 tahun mengabdi sebagai wakil rakyat di Bumi Sekundang Setungguan membuatnya sudah sangat pantas naik level mewakili rakyat Bengkulu Selatan - Kaur di tingkat provinsi.

BACA JUGA:Penipu Modus Arisan Bodong di Bengkulu Selatan Divonis 2 Tahun Penjara, Jaksa Banding??

BACA JUGA:Video Call Sex (VCS) Kades di Kaur Tersebar, BPD Datangi Ipda, Tuntutannya Tegas

Susman sudah memiliki segudang pengalaman memperjuangkan aspirasi rakyat. Bahkan politisi Partai Golkar ini juga berhasil menghantarkan anak kandungnya duduk di kursi DPRD Bengkulu Selatan pada pemilu legislatif tahun 19 lalu.

Susman dan putranya sama sama berhasil duduk di kursi DPRD Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:DBD Berjangkit di Maje, 1 Pasien Meninggal Dunia

BACA JUGA:Saluran Irigasi Air Nipis Telan Korban, 2 Balita Ditemukan Tewas

Sementara Barli Halim yang saat ini sedang menjabat Ketua DPRD Bengkulu Selatan juga berencana maju sebagai caleg DPRD Provinsi.

Tetapi rencananya ini belum final, karena Barli juga berencana maju di pilkada Bengkulu Selatan jika perkembangan peta politik kedepan memungkinkan untuk dirinya. (yoh)

Sumber: dihimpu dari berbagai sumber